Caleg Michael Sianipar Tegaskan Partai Perindo Komitmen Perjuangkan Ekonomi Rakyat

Jum'at, 26 Januari 2024 - 13:44 WIB
loading...
Caleg Michael Sianipar Tegaskan Partai Perindo Komitmen Perjuangkan Ekonomi Rakyat
Ketum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo bersama Caleg DPRD Provinsi Dapil 3 Jakarta, Michael Sianipar disambut meriah warga Kampung Bahari Ujung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pemuda Partai Perindo yang juga Caleg DPRD Provinsi Dapil 3 Jakarta, Michael Sianipar mengaku, akan memperjuangkan ekonomi rakyat. Karena itu dia meminta kepercayaan rakyat untuk memilih Partai Perindo dalam Pemilu 2024.

Hal tersebut ia sampaikan kepada ratusan warga Kampung Bahari Ujung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (26/1/2024). "Terima kasih untuk bapak ibu semua yang sudah mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan dan bazar sembako murah," ujar Michael Sianipar.

Ia menjelaskan, Partai Perindo memiliki kepedulian terhadap ekonomi rakyat. "Mungkin bapak ibu sering melihat gerobak Partai Perindo, nah itu contoh nyata bahwa kami ingin mendorong ekonomi masyarakat bisa maju," jelasnya.

Berbagai program untuk mengembangkan UMKM disebut Michael akan diutamakan untuk mengurangi tingkat pengangguran dan angka kemiskinan.

"Supaya ke depan bapak ibu yang mungkin susah kesulitan mencari kerja dapat membuka usaha. Jika bapak ibu memberikan kami kesempatan dan kepercayaan agar Partai Perindo bisa masuk ke DPR RI maupun DPRD Jakarta, kami akan dorong agar program pro UMKM menjadi prioritas," tutur Michael.



Ia berharap dukungannya untuk Partai Perindo dari rakyat kecil terus bertumbuh sehingga dapat memperjuangkan aspirasi rakyat dengan optimal. "Supaya ke depannya banyak bantuan dari pemerintah yang lebih banyak lagi," pungkas Michael Sianipar.

Tampak ratusan warga tampak memadati lapangan kolong tol yang ada di Jalan Kampung Bahari Gang I Ujung, RT01/ RW06, Kelurahan Tanjung Priok Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) nomor urut 03 dalam Pilpres 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)