Sambut Lebaran, Bandara Juanda Siapkan 31 Penerbangan Ekstra

Senin, 21 Mei 2018 - 19:04 WIB
Sambut Lebaran, Bandara Juanda Siapkan 31 Penerbangan Ekstra
Sambut Lebaran, Bandara Juanda Siapkan 31 Penerbangan Ekstra
A A A
SIDOARJO - Menghadapi Lebaran 2018, persiapan untuk arus mudik dan arus balik mulai dilakukan oleh Bandara Internasional Juanda Surabaya. PT Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara Juanda mengatakan, pihaknya akan melakukan penerbangan tambahan menyambut Hari Raya Lebaran.

Humas PT Angkasa Pura I Yuristo Hanggoro mengatakan, menyambut Lebaran tahun ini, Bandara Juanda telah menyiapkan 31 penerbangan ekstra. Penerbangan tambahan ini dengan tujuan Jakarta, Balikpapan, dan Denpasar. Sementara untuk penerbangan internasional adalah tujuan Singapura. Dan tiket pemesanan untuk penerbangan ekstra ini, sudah mulai dijual secara online pada hari ini.

Dengan adanya penambahan penerbangan ekstra, kata Yuristo, maka pengguna jasa penerbangan di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur, tidak perlu khawatir kehabisan tiket pesawat saat mudik nanti.

Lanjut dia, ke-31 penerbangan ekstra untuk angkutan Lebaran 2018 ini, akan diberlakukan sejak awal Juni hingga H+8 Lebaran. “Dan bagi kami, tidak menutup kemungkinan jumlah penerbangan ekstra ini akan bertambah mendekati Hari H Lebaran,” ujarnya di Sidoarjo, Senin (21/5/2018).
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5722 seconds (0.1#10.140)