alexametrics

Orchard Park Batam Raih Penghargaan FIABCI

loading...
Orchard Park Batam Raih Penghargaan FIABCI
Orchard Park Batam meraih penghargaan dari Federasi Real Estate Internasional (FIABCI). Foto/Dok.PT Agung Podomoro Land Tbk
A+ A-
JAKARTA - Superblok Orchard Park Batam yang dikembangkan PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), meraih penghargaan dari Federasi Real Estate Internasional (FIABCI).

Ini merupakan penghargaan satu-satunya yang diterima wakil Indonesia di ajang properti dunia tahun ini. Orchard Park Batam meraih World Silver Winners untuk kategori Master Plan.

"Kami bangga dapat mewakili Indonesia meraih penghargaan bergengsi ini, sekaligus membuktikan masyarakat internasional tidak hanya melihat Pulau Jawa sebagai pusat industri properti. Batam yang merupakan segitiga emas ASEAN sedang menjadi perhatian dunia," kata Direktur Orchard Park Batam, Lily Meilanny dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/5/2018).



Orchard Park Batam mampu meyakinkan panel yang terdiri atas profesional dan ahli real estat top dunia. "Kami dinilai berhasil mentransformasikan lahan tandus menjadi sebuah hunian terintegrasi yang hijau dan asri, serta memicu dampak positif pada kawasan," jelasnya.

Dampak positif yang dimaksud adalah menjadi pendorong tumbuhnya perekonomian, penyerapan tenaga kerja, hingga mendukung pengembangan lingkungan berkelanjutan.

Penghargaan yang diterima Orchard Park merupakan salah satu bukti bahwa properti di Batam saat ini telah menjadi perhatian dunia.

"World Silver Winner FIABCI 2018 yang diraih Orchard Park merupakan satu-satunya penghargaan bergengsi tingkat internasional bagi proyek properti di luar Pulau Jawa. Bukan hanya pertama di Batam, juga pertama bagi Indonesia," kata Ketua DPD REI Batam, Achyar Arfan.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak