BEI Akan Pakai Go-Jek untuk Tambah Investor Baru

Selasa, 22 Mei 2018 - 21:43 WIB
BEI Akan Pakai Go-Jek untuk Tambah Investor Baru
BEI Akan Pakai Go-Jek untuk Tambah Investor Baru
A A A
JAKARTA - Bursa Efek Indonesia (BEI) sedang menjajaki kerja sama dengan Go-Jek untuk menambah jumlah investor baru. Go-Jek selaku marketplace akan memasarkan produk pasar modal secara digital.

Direktur Pengembangan BEI Nicky Hogan mengatakan, selain dengan BEI, Go-Jek juga sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa perusahaan sekuritas selaku anggota Bursa.

"Kita pernah bicara dan lihat kemungkinan (kerja sama). Go-Jek ada komunikasi dengan perusahaan sekuritas, kerja sama untuk ciptakan investor baru," ujarnya di Jakarta, Selasa (22/5/2018).

Nicky menjelaskan, BEI terus berupaya menambah jumlah investor baru dengan membuka galeri investasi yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

"Kita ada lima (galeri investasi) di pasar tradisional. Datanya, di pasar yang sudah dibuka itu beberapa investor, pedagang pasar punya setoran sampai ratusan juta, pemilik pasar," katanya.

Teranyar, dia menambahkan, BEI sudah membuka galeri investasi di Palembang beberapa pekan silam guna meningkatkan penetrasi industri pasar modal. "Di palembang baru buka dua minggu lalu," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2678 seconds (0.1#10.140)