Menu Andalan Bakerzin Makin Lezat dengan Promo Spesial BRI

Sabtu, 27 Januari 2024 - 09:00 WIB
loading...
Menu Andalan Bakerzin Makin Lezat dengan Promo Spesial BRI
Makan di Bakerzin bisa mendapatkan diskon 20 persen bila menggunakan Kartu Kredit BRI (kecuali corporate card) dan diskon 35 persen menggunakan Debit BRI (Prioritas dan Private) dan Kartu Kredit BRI. (Foto: Instagram Bakerzin))
A A A
JAKARTA - Bagi para pecinta kuliner, Bakerzin menjadi surga tersendiri dengan beragam dessert lezat yang memanjakan lidah. Namun seiring berjalannya waktu, Bakerzin sudah menjelma menjadi restoran yang juga menyediakan sajian menu lengkap mulai dari appetizer dan main course yang bervariasi.

Layaknya media sosial, menu-menu Bakerzin juga terus diperbarui sesuai trend setiap bulannya. Salah satu yang terbaru adalah crombolini. Ya, Bakerzin menawarkan crombolini yang dibuat fresh setiap hari.

Interior restoran ini juga sangat estetik dan instagramable. Saat memasuki ke area restoran, kita seolah diajak ke negeri dongeng. Warna-warna manis menghiasi setiap sudut restoran ini.

Penasaran ingin segera mencicipi setiap sajiannya dan berfoto di tempatnya yang instagramable? Berikut menu-menu di Bakerzin pilihanSindonews yang bisa jadi wishlist kuliner kamu di akhir pekan!

5 Menu Favorit di Bakerzin yang Bisa Anda Coba

Chicken Quesadilla
Chicken Quesadilla adalah pilihan pembuka yang sempurna sebelum menjelajahi hidangan lezat lainnya di Bakerzin.

Roti tortilla yang renyah dan lembut, memeluk dengan sempurna potongan daging ayam yang gurih dan keju yang gurih. Disajikan dengan saus salsa tomat, guacamole, dan sour cream, membuat setiap suapannya memberikan petualangan rasa yang memikat.

Hidangan ini tidak hanya menggoda selera, tetapi juga mengajak Anda merasakan sentuhan autentik yang meledak di dalam mulut.

Tak perlu risau jika Anda adalah seorang vegetarian. Ada pilihan menu Veggie Quesadilla yang akan menggantikan isian daging ayam dengan jamur dan bayar yang tak kalah creamy.

Ho Thai Salad
Masih dalam menu appetizer, Bakerzin juga punya menu salad yang tak biasa. Ya, apa jadinya jika kecombrang menjadi campuran salad? Jika penasaran langsung saja pesan Ho Thai Salad di Bakerzin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)