Manfaatkan Promo BRI untuk Menikmati Chinese Food Legendaris di Paradise Dynasty

Minggu, 28 Januari 2024 - 10:30 WIB
loading...
Manfaatkan Promo BRI untuk Menikmati Chinese Food Legendaris di Paradise Dynasty
Ingin makan lebih hemat di Paradise Dynasty? Tenang, bila kamu nasabah BRI, langsung nikmati diskon hingga 35 persen promo spesial BRI. (Foto: Instagram Paradise Dynasty)
A A A
JAKARTA - Ada beberapa alasan kenapa restoran yang menyuguhkan chinese food jadi tempat favorit untuk makan bersama keluarga. Salah satunya karena banyaknya menu legendaris yang menggugah selera.

Seperti di Paradise Dynasty yang berlokasi di Surabaya, Tangerang, Medan, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara, restoran chinese food asal Singapura ini terkenal dengan menu-menunya yang autentik, seperti xiao long bao dan lamian.

Xiao long bao adalah salah satu jenis dimsum yang sekilas terlihat seperti pangsit. Bedanya, dimsum ini diisi dengan kuah hangat yang memberikan sensasi unik saat disantap.

Di Paradise Dynasty, xiao long bao disajikan dalam 8 warna yang menandakan rasa yang berbeda-beda. Ada Xiao Long Bao dengan kulit tipis berwarna putih untuk rasa daging original yang juicy, kulit abu-abu bercita rasa Szechuan, warna merah rasa crab roe, kuning bercita rasa keju nan lembut, hitam rasa black truffle super gurih, warna cokelat berisi foie gras, kulit berwarna berisi kimchi, dan xiao long bao cokelat muda bercita rasa bawang putih.

Saat digigit, perpaduan isi Xiao Long Bao dengan kuah kaldu hangat akan langsung mengalir ke tenggorokan. Menciptakan sensasi nikmat dan gurih yang kuat di lidah.

Selain Xiao Long Bao, menu lamian juga jangan sampai dilewatkan. Lamian adalah sajian mi tarik dari Tiongkok dengan tekstur tipis dan lembut saat diseruput.

Disajikan dengan siraman kuah kaldu, pokcoy, dan irisan daging atau seafood, lamian ini sangat cocok disantap di tengah dinginnya musim hujan. Apalagi cita rasa kaldunya begitu intens karena direbut selama 12 jam.

Spesialnya lagi, mendekati momen Imlek, Paradise Dynasty juga menghadirkan menu-menu spesial, salah satunya Infinity Lamian yang bermakna harapan agar memiliki umur yang panjang.

Menu ini terbuat dari lamian yang panjangnya mencapai 100 meter, disajikan dengan kuah kaldu, seafood, sayuran, dan telur rebus.

Tidak cuma menggugah selera dan penuh filosofi, menu-menu di Paradise Dynasty juga hadir dengan porsi yang cukup besar, sehingga cocok untuk sharing bersama keluarga. Jadi, santap keluarga pun semakin terjangkau.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)