Genjot Nasabah, Bank Bjb Syariah Lakukan Sistem Jemput Bola

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:26 WIB
Genjot Nasabah, Bank Bjb Syariah Lakukan Sistem Jemput Bola
Genjot Nasabah, Bank Bjb Syariah Lakukan Sistem Jemput Bola
A A A
BANDUNG - Bank bjb syariah terus berupaya menggenjot jumlah nasabah untuk meningkatan number of account (NOA) dan dana pihak Ketiga (DPK),
salah satunya dengan meluncurkan layanan Jemput Maslahah. Program ini memberikan kemudahan kepada calon atau nasabah existing untuk melakukan berbagai transaksi.
"Ini satu produk andalan kami untuk menarik nasabah. Jemput Maslahah mempunyai keunggulan yang lebih banyak, dibandingkan produk layanan perbankan sejenis yang dimiliki bank lain. Salah satu keunggulannya, kami memberi layanan mendatangi konsumen di mana pun dan kapan pun," kata Direktur bank bjb Syariah Toto Susanto dalam siaran pers, Rabu (23/5/2018).

Menurut dia, nasabah yang hendak membuka rekening tidak perlu repot datang ke bank, tapi cukup menghubungi call center bank bjb syariah. "Nantinya, tim marketing akan langsung mendatangi calon nasabah atau nasabah existing," ujarnya.

Selain mendapat buku tabungan, nasabah yang menghubungi call center untuk membuka tabungan juga akan langsung diberikan kartu ATM yang akan langsung aktif hanya dalam waktu 15 menit. Jemput Maslahah juga menyediakan aplikasi mobile banking.

"Mobile banking Maslahah bisa dipakai untuk berbagai transaksi. Seperti melakukan pembayaran tagihan PLN, telepon, TV langganan, zakat, dan pembayaran lainnya. Nasabah juga bisa mengubah PIN ATM," ungkap Toto.

Bank bjb syariah, tegas dia, akan terus melakukan pengembangan agar layanan kepada nasabah semakin mudah. Walaupun, saat ini akses mobile banking Maslahah sudah lebih cepat, mudah, dan fleksibel dibandingkan dengan aplikasi sejenis.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5650 seconds (0.1#10.140)