alexametrics

Kuartal I/2018, BSDE Bukukan Penjualan Rp2,5 Triliun

loading...
Kuartal I/2018, BSDE Bukukan Penjualan Rp2,5 Triliun
PT Bumi Serpong Damai Tbk membukukan marketing sales Rp2,5 triliun di kuartal I/2018. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) membukukan penjualan pemasaran sebesar Rp2,5 triliun pada kuartal I/2018. Raihan itu melonjak 58% dari periode yang sama tahun sebelumnya.

Direktur BSDE Hermawan Wijaya mengatakan, peningkatan itu didukung oleh penjualan komersial yang mencapai Rp1,6 triliun.

"Penjualan komersial selama kuartal pertama tahun ini mencapai Rp1,6 triliun yang disumbangkan utamanya dari Klaska Residence di Surabaya dan Southgate Apartment di TB Simatupang," ujar Hermawan di Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Sementara, dia menjelaskan, penjualan residensial pada kuartal pertama tahun ini mencapai Rp956 miliar yang ditopang oleh
peluncuran Kluster Zora, Jadeite, dan Tevana yang merupakan produk unggulan dari BSD City.

Hermawan menambahkan, BSD City masih menjadi kontributor utama dari marketing sales, yakni sebesar 39%, diikuti proyek Klaska Residence 14% dan Southgate Apartment 10%.

Dia menambahkan, pihaknya meyakini tahun ini dapat melanjutkan kinerja cemerlang pada tahun lalu, di mana marketing sales pada 2017 telah melampaui target.

"Kami percaya BSDE saat ini sudah berada dalam jalur yang tepat untuk mencapai target marketing sales pada tahun ini sebesar Rp7,2 triliun," kata Hermawan.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak