Mudahkan Konsumen, Summarecon Berikan Subsidi DP hingga 10%

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:37 WIB
Mudahkan Konsumen, Summarecon Berikan Subsidi DP hingga 10%
Mudahkan Konsumen, Summarecon Berikan Subsidi DP hingga 10%
A A A
KARAWANG - Untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki hunian, PT Summarecon menggelar Spekta Promo 2018 untuk wilayah Karawang, Bekasi dan Kelapa Gading, Jakarta. Program Spekta Promo ini merupakan program subsidi down payment (DP) yang diberikan kepada masyarakat yang ingin memiliki produk hunian terbaik Summarecon.

Masyarakat yang ingin membeli hunian Summarecon mendapat subsidi 10% sehingga pembeli cukup membayar DP 5% yang dapat diangsur 5 kali.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur mengatakan, Spekta Promo ini berlangsung hingga 30 Juni 2018 untuk produk hunian tertentu di wlayah Kelapa Gading, Bekasi dan Karawang.

Untuk wilayah Summarecon Kelapa Gading, produk hunian yang mendapat subsidi DP yaitu Apartemen The Kensington Royal Suites, dan untuk Bekasi Summarecon menghadirkan Apartemen The Springlake View. Sedangkan untuk wilayah Karawang, subsidi DP diberikan khusus untuk hunian klaster Elora Homes.

"Untuk Karawang, kami memberikan subsidi DP 5% dan pembeli membayar DP 10% yang dapat diangsur 10 kali dengan angsuran mulai dari Rp6 jutaan," katanya, Rabu (23/5/2018).

Menurut Albert, promo ini untuk mengatasi kendala konsumen. Karena kata dia, salah satu kendala konsumen untuk membeli rumah adalah sistem DP yang nilainya cukup besar, dan harus dibayar dimuka. Oleh karena itu, subsidi DP yang diberikan Summarecon ini sebagai benefit untuk konsumen yang ingin memiliki hunian produk Summarecon.

"Program Spekta Promo ini mendapat respon cukup baik dari konsumen. Konsumen melihat DP menjadi sangat ringan dan bisa dicicil sehingga kendala pembayaran DP bisa teratasi," katanya.

Selain mengadakan promo, Summarecon juga mengadakan kegiatan open house yang berlangsung pada 26-27 Mei 2018 untuk Apartemen The Kensington Summarecon Kelapa Gading. Kemudian 2-3 Juni 2018 di Apartemen The SpringLake Summarecon Bekasi.

Selain dapat melihat unit dan lokasi secara langsung, para pengunjung juga berkesempatan mengikuti lucky dip berhadiah doorprize berupa voucher belanja dan souvenir menarik lainnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5378 seconds (0.1#10.140)