Allianz Utama-Garuda Indonesia Sediakan Perlindungan Asuransi Perjalanan

Kamis, 24 Mei 2018 - 21:29 WIB
Allianz Utama-Garuda Indonesia Sediakan Perlindungan Asuransi Perjalanan
Allianz Utama-Garuda Indonesia Sediakan Perlindungan Asuransi Perjalanan
A A A
JAKARTA - Musim libur sebentara lagi tiba. Bagaimana persiapan liburan Anda? Bagi Anda yang suka melakukan perjalanan udara, ada baiknya menggunakan asuransi perjalanan. PT Asuransi Allianz Utama Indonesia dan PT Garuda Indonesia Tbk memperluas kerja sama eksklusif dengan menyediakan perlindungan asuransi perjalanan untuk penumpang Garuda Indonesia, bernama “Garuda Indonesia Travel Insurance”.

Asuransi perjalanan ini memberikan perlindungan kepada penumpang Garuda Indonesia, baik untuk perjalanan domestik maupun internasional.

"Kami melihat persamaan fokus antara Allianz Utama Indonesia dan Garuda Indonesia yang selalu mengedepankan pelayanan terbaik untuk nasabah dan pelanggan. Kesamaan ini memperkuat komitmen kami untuk menyediakan solusi perlindungan yang memberikan pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman," kata Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Peter van Zyl dalam keterangan resmi, Kamis (24/5/2018).

Sejak tahun 2014, Allianz Utama menyediakan perlindungan yang komprehensif kepada penumpang Garuda Indonesia. Perlindungan Garuda Indonesia Travel Insurance dapat diperoleh melalui proses yang sangat mudah ketika membeli tiket.

Setelah sebelumnya bisa didapatkan melalui proses pembelian tiket secara online melalui website, mobile apps, Corporate Online System dan Garuda Online Sales, kini penumpang Garuda Indonesia dapat menambahkan manfaat perlindungan Garuda Indonesia Travel Insurance ketika membeli tiket pesawat secara offline di Garuda Branch & Ticketing Office yang berada di seluruh wilayah Indonesia, serta melalui call center.

Direktur Service Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe mengatakan, kerja sama ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk memberikan nilai lebih kepada para pengguna jasanya. "Dengan Garuda Indonesia Travel Insurance ini, kami berharap para pengguna jasa semakin merasa aman dan nyaman terbang bersama Garuda Indonesia," tambah Nicodemus.

Untuk menjamin perjalanan yang nyaman terlindungi, Garuda Indonesia Travel Insurance memberikan perlindungan sebelum dan selama perjalanan. Dimulai dengan penggantian biaya yang tidak dapat dikembalikan seperti biaya transportasi, kunjungan wisata dan visa yang telah dibayar dan biaya tambahan yang timbul akibat pembatalan dan perubahan perjalanan yang sudah dipesan sebelumnya.

Ketika perjalanan terganggu dan harus pulang lebih awal, biaya-biaya yang tidak dapat dikembalikan maupun biaya tambahan untuk perubahan perjalanan pun bisa diganti. Penumpang juga akan mendapat santunan ketika mengalami ketidaknyamanan perjalanan akibat penundaan perjalanan atau bagasi sejak minimal 2 jam penundaan.

Perlindungan bagasi tersedia untuk menjamin kerugian akibat kerusakan atau kehilangan bagasi beserta barang-barang pribadi selama perjalanan. Juga perlindungan risiko sakit atau cidera ketika sedang melakukan perjalanan dapat menimbulkan biaya tidak terduga yang besarannya tidak dapat diperkirakan.

Garuda Indonesia Travel Insurance memberikan perlindungan komprehensif untuk berbagai risiko medis yang terjadi selama perjalanan, seperti biaya pengobatan, santunan tunai rawat inap rumah sakit, sampai evakuasi dan repatriasi medis darurat, tanpa ada risiko yang ditanggung sendiri (deductibles).
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5843 seconds (0.1#10.140)