BNI Targetkan Transaksi Naik 20% Saat Momen Lebaran

Jum'at, 25 Mei 2018 - 16:09 WIB
BNI Targetkan Transaksi Naik 20% Saat Momen Lebaran
BNI Targetkan Transaksi Naik 20% Saat Momen Lebaran
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menargetkan, peningkatan transaksi ritel hingga momen Lebaran 2018 bisa mencapai lebih dari 20%. Direktur Bisnis Ritel BNI Tambok PS Simanjuntak mengatakan, peningkatan tersebut dialami baik oleh transaksi menggunakan kartu kredit maupun kartu debit.

"Untuk kartu debit bisa sampai 20% bahkan bisa lebih, kalau untuk kartu kredit bisa meningkat sekitar 10%-15%," ujar Tambok di Jakarta, Jumat (25/5/2018).

Untuk transaksi kartu kredit, dia mengklaim, peningkatannya sudah mulai dirasakan, dan diprediksi masih akan terus bertambah sampai Lebaran berakhir. Lebih lanjut, Tambok menjelaskan, peningkatan tersebut dipicu oleh jangka waktu liburan yang lebih lama dibanding sebelumnya.

"Tentunya kinerja ini jauh lebih bagus dibanding tahun lalu. Kami juga akan siapkan platform-platform yang menyediakan fasilitas BNI di mana saja," sambungnya.

BNI juga siapkan gerakan Digimudik 2018 dengan target berangkatkan 7500 pemudik untuk lebaran 1439 H atau 2018 M. Hal ini sesuai dengan target yang ditetapkan oleh Kementerian BUMN serta menjadi bagian dari rangkaian HUT BNI ke-72. Pemudik akan berangkat menggunakan moda transportasi Bus, Kereta, dan Pesawat.

Ia menambahkan, tahun ini peserta mudik tanpa biaya dari BNI ini diperkenalkan dengan cara pendaftaran secara online. BNI menyiapkan pilihan moda transportasi beragam, mulai dari Bus Executive AC, Kereta Api Executive, hingga Pesawat.

“Kami siapkan pesawat Garuda Indonesia untuk pemudik tujuan Solo dan Surabaya. Semua dijamin kenyamanannya termasuk bus executive atau kereta executive,” ujar Tambok.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4775 seconds (0.1#10.140)