alexametrics

HUT ke-18, MNC Asset Management Didorong Terus Berinovasi

loading...
HUT ke-18, MNC Asset Management Didorong Terus Berinovasi
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) turut menghadiri perayaan ulang tahun PT MNC Asset Management yang ke-18. Foto/Rina
A+ A-
JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) turut menghadiri perayaan ulang tahun PT MNC Asset Management yang ke-18. Dalam perayaan tersebut, HT menginginkan agar MNC Asset bisa terus berkembang.

Lebih lanjut, Ia menerangkan caranya dengan merestrukrisasi perusahaan agar terus berkembang dan meningkatkan inovasinya. Hal semata, menurutnya agar menjadi perusahaan yang makin kompetitif di era sekarang.

"Kita harus bisa berkembang, tidak hanya structure fund tapi private equity. Jangan hanya fokus pada produk yang tradisional, saya suka merestruktur, take over. Zaman sekarang makin kompleks dan kompetitif," ujar HT di Gedung MNC Financial, Jakarta, Jumat (25/5/2018).

HT menambahkan, Asset Management memiliki potensi yang kuat dalam perekonomian Indonesia. Lantaran, Asset Management telah menjadi perusahaan yang kuat dalam memberikan kemudahan berinvestasi. Seperti diketahui, PT MNC Asset Management terus berkomitmen memberi akses bagi masyarakat dalam berinvestasi reksa dana.

"Aset manajemen sebetulnya sudah 22 tahun, dimulai 96 saat digabung dengan sekuritas, manager investasi. Saat krisis ini adalah kesempatan besar, kalo kita mau masuk ke hal yang non konvensional," paparnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak