alexametrics

MNC Bank Raih Penghargaan Indonesia Inspired

loading...
MNC Bank Raih Penghargaan Indonesia Inspired
Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo menerima award di acara Indonesian Business Professional & Education Award di Jakarta, Jumat (25/5/2018). Foto/Kunthi Fahmar Sandy
A+ A-
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) meraih apresiasi terhadap reputasi bank dalam menjaga kepercayaan dan kepuasan nasabah. Apresiasi berupa penghargaan sebagai The Best Reputable Banking With Customer Satisfaction of The Year untuk perusahaan maupun CEO pada malam penghargaan yang digelar oleh Indonesia Inspired di Jakarta malam ini.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan MNC Bank atas kerja samanya selama ini. "Penghargaan ini kami dapatkan atas hasil seluruh insan MNC Bank dalam operasional sehari-hari," ujar Benny kepada KORAN SINDO saat acara penghargaan Indonesian Business Professional & Education Award di Jakarta, Jumat (25/5/2018).



Menurut Benny, penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan yang didapat tapi juga sekaligus 'cubitan' untuk memberikan layanan yang lebih baik di masa yang akan datang. "Seperti diketahui MNC Bank fokus pada pasar konsumer, kami sudah menyelesaikan fase foundation building di mana kami sudah membangun fasilitas untuk pasar konsumer seprti mobile banking, internet banking dan aplikasi-aplikasi di smartphone," jelas Benny.

Ke depan, lanjut dia, dalam dua tahun ini perseroan akan fokus untuk meningkatkan insfrastuktur agar dapat memberikan layanan yang lebih baik dan memberikan kepuasan bagi nasabah. Di sisi lain, dia juga memaparkan reputasi suatu perusahaan terbangun dari persepsi pemangku kebijakan, baik eksternal maupun internal.

"Bank adalah institusi yang bisnisnya berbasis kepercayaan, persepsi yang paling penting adalah nasabah," katanya. Menurut dia, kepuasan nasabah adalah modal utama Bank untuk memiliki reputasi yang baik.

"Reputasi yang baik dari suatu perusahaan akan menguntungkan bisnis dengan berbagai cara. Karena itu, MNC Bank selalu serius dalam menjaga reputasi," urai dia. Keseriusan MNC Bank dalam mengelola reputasi perusahaan ditunjukkan dengan pemenuhan aspek tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG), komunikasi baik dengan masyarakat dan regulator, serta tentunya menghadirkan pelayanan dan inovasi terbaik.

"Seluruh inovasi dan usaha yang kami lakukan tentunya berorientasi kepada kepuasan nasabah. Nasabah yang puas akan mengajak relasinya untuk ikut menjadi nasabah. Karena itu yang paling penting adalah mendengarkan nasabah maunya apa, lalu kita harus cepat beradaptasi,” jelas Benny.

Dia berharap, MNC Bank dapat terus fokus pada bisnis konsumer dan dapat melayani masyarakat Indonesia khususnya nasabah MNC Bank untuk lebih baik lagi.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak