Aura Kasih Ogah Pacaran, Ingin Langsung Nikah dengan Pria Agamis

Minggu, 28 Januari 2024 - 18:15 WIB
loading...
Aura Kasih Ogah Pacaran, Ingin Langsung Nikah dengan Pria Agamis
Aura Kasih mengaku enggan berpacaran. Artis 36 tahun ini pun memilih untuk langsung menikah meski pernah gagal berumah tangga dengan pria bernama Eryck Amaral. Foto/Instagram Aura Kasih
A A A
JAKARTA - Aura Kasih mengaku enggan berpacaran. Artis 36 tahun ini pun memilih untuk langsung menikah meski pernah gagal berumah tangga dengan pria bule bernama Eryck Amaral pada 2018.

Aura bahkan tidak pernah trauma dengan perceraiannya. Bintang film Rumah Iblis ini sadar betul bahwa hidup harus terus berjalan, sehingga dia memilih untuk menjadikan kegagalannya sebagai pembelajaran.

Sayangnya, sampai saat ini pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani tersebut belum juga bertemu dengan pria yang cocok untuk dijadikan suaminya.





"Aku tuh tipe orang yang nggak traumaan. Karena itumah buat pembelajaran bahwa sesuatu proses hidup gitu. Tapi ya memang belum ada yang oke aja sebenarnya," kata Aura di kawasan PIK Jakarta Utara pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Di sisi lain, ibu satu anak tersebut tidak menampik bahwa setelah bercerai dengan Eryck Amaral, dirinya sempat dekat dengan sejumlah pria. Hanya saja, dia ingin langsung menikah alih-alih sekadar berpacaran.

"Sedapetnya aja. Terus aku juga ada beberapa orang yang lagi deket. Aku nggak mau pacaran lah," jelasnya.



"Kalau mau ya, mungkin bisa dibilang kayak orang kampung ya bodo amat. Tapi bisa dibilang ya nggak usah pacaran, langsung saja menikah," tambahnya.

Untuk kriteria, dia hanya ingin pria yang baik, agamis dan bisa membimbingnya. Perihal finansial, pelantun Mari Bercinta ini tidak begitu mempermasalahkan.

"Agamanya bagus, bisa membimbing. Namanya juga imam ya harus bisa membimbing. Terus juga masalah finansial ya semua juga, yang penting cukup lah," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3853 seconds (0.1#10.140)