SOBAT Lebaran Adira Finance Beri Keuntungan Lebih untuk Konsumen

Sabtu, 26 Mei 2018 - 14:07 WIB
SOBAT Lebaran Adira Finance Beri Keuntungan Lebih untuk Konsumen
SOBAT Lebaran Adira Finance Beri Keuntungan Lebih untuk Konsumen
A A A
JAKARTA - Adira Finance memanfaatkan momentum Idul Fitri tahun ini dengan menghadirkan program SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran) Lebaran. Konsumen Adira Finance di seluruh Indonesia bakal mendapatkan keuntungan lebih ketika mengajukan pembiayaan multiproduk selama Mei hingga Juli 2018.

Konsumen Adira Finance tidak hanya bisa mengajukan pembiayaan automotif, tapi juga multiguna, elektronik, gadget, dan furniture. Konsumen terpilih yang memiliki catatan kredit baik selama melakukan transaksi pembiayaan di Adira Finance akan mendapatkan keuntungan lebih.

’’SOBAT Lebaran Adira Finance akan memberikan nilai tambah bagi konsumen yang bertransaksi selama di bulan Ramadhan. Program ini sekaligus meningkatkan awareness masyarakat kepada Adira Finance yang memilik beragam produk dan layanan yang memberikan keuntungan lebih,’’kata Harry Latif, head of retail car financing Adira Finance.

Program ini menawarkan konsep menarik dengan menggandeng mitra dealer dan merchant menyelenggarakan pameran di pusat keramaian. Pameran menawarkan multiproduk yang dibiayai Adira Finance dengan promo yang memberikan keuntungan tambahan, seperti tukar tambah kendaraan untuk mobil dan motor bekas, diskon angsuran, bunga ringan hingga 0,99% pada produk elektronika dan furniture, dan hadiah langsung lainnya.

’’Konsep pameran pada program SOBAT Lebaran ini kami harap mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pembiayaan sesuai kebutuhan pada satu tempat,’’kata Tania Endah Budhi selaku head of strategic marketing Adira Finance.

Program andalan yang ditawarkan adalah SOBAT Lebaran Xtra Untung yang diberikan untuk menyambut Lebaran. Konsumen yang melakukan pembelian mobil baru passenger bisa mendapatkan cashback hingga Rp1,5 juta di periode 23 Mei-2 Juli 2018. Nah, untuk konsumen baru yang memiliki performa kredit baik akan mendapatkan tambahan bonus sebesar Rp500.000.

Dan, untuk lebih mendekatkan dengan konsumen, Adira Finance hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2018. Khusus bagi konsumen pembiayaan mobil baru, Adira Finance memberikan empat keuntungan. Konsumen mendapatkan bunga murah 2,9% untuk tenor 1 tahun, proses 1 jam untuk fitur instant approval Adira Finance, hadiah langsung voucher e-toll R500.000 plus lucky dip, dan promo SOBAT LEbaran X-tra cash back hingga Rp1,5 juta.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4850 seconds (0.1#10.140)