alexametrics

Smesco Indonesia Gelar Fashion Bazaar Ramadhan

loading...
Smesco Indonesia Gelar Fashion Bazaar Ramadhan
Smesco Indonesia mengadakan Fashion Bazaar Ramadhan dari tanggal 26-28 Mei 2018. Foto/Dok.Smesco Indonesia
A+ A-
JAKARTA - Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (LLP-KUKM) sebagai pengelola Smesco Indonesia menggelar Fashion Bazaar Ramadhan dengan menghadirkan para desainer ternama. Event ini berlangsung selama tiga hari, 26-28 Mei 2018 di Gedung Smesco Indonesia, Jakarta.

Direktur Utama LLP-KUKM Emilia Suhaimi mengatakan, tujuan diadakan Fashion Bazaar Ramadhan ini untuk mempromosikan Creativ Stage yang berada di lantai 3 Gedung Smesco Indonesia sebagai tempat promosi produk unggulan UKM Indonesia.

"Sehingga Smesco Indonesia tidak hanya dikenal sebagai tempat pernikahan saja, tetapi kegiatan lain yang bisa mendukung kemajuan UKM Tanah Air," kata Emilia dalam keterangan persnya, Minggu (27/5/2018).



Untuk itu, Emilia mengajak para desainer yang hadir agar menggunakan Creativ Stage ini untuk kegiatan yang bisa mendukung kemajuan UKM. Dengan memiliki komunitas yang potensial, LLP-KUKM berharap ke depan kedua belah pihak bisa menjalin kerja sama.

"Diharapkan event serupa bisa diselenggarakan oleh para desainer-desainer lain untuk sama-sama memajukan UKM kita terutama fesyen dan asesoris," katanya.

Fashion Bazaar Ramadhan ini dimeriahkan dengan event fashion show, pameran produk fashion dan berbagai perlengkapannya, display berbagai kostum selebritis, display kain Nusantara, serta talkshow dan sharing, maupun konsultasi seputar fashion dan kecantikan.

Acara ini dihadiri Ketua bidang Manajemen Usaha Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Bintang Puspayoga, Dirut LLP-KUKM Emilia Suhaimi, Fashion Designer sekaligus Dewan Pengawas LLP-KUKM Samuel Wattimena, serta Teguh Budiyana selaku staf khusus Menteri Koperasi dan UKM.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak