Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Surabaya, Caleg Perindo Natalia: Semoga Bermanfaat

Senin, 29 Januari 2024 - 13:25 WIB
loading...
Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Surabaya, Caleg Perindo Natalia: Semoga Bermanfaat
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI dapil I (Surabaya-Sidoarjo) Natalia Celilia memfasilitasi pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat Surabaya. Foto: MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Natalia Celilia menggelar bazar minyak goreng murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Jalan Gogor, Wiyung, Kota Surabaya, Sabtu (21/1). Kegiatan ini untuk membantu meringankan beban masyarakat setempat.

Program sosial caleg partai nomor urut 16 ini pun diserbu masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatan.Dalam kegiatan ini, Natalia tidak sendirian, melainkan berkolaborasi dengan caleg Perindo untuk DPRD Kota Surabaya Dapil V, Rudi Sutanto.



Masyarakat yang hadir juga diberi gratis kaus Perindo untuk bisa dipakai setiap hari di rumah. ”Semoga langkah kecil yang kami lakukan ini membawa manfaat bagi masyarakat di sini,” kata Natalia.



Natalia melibatkan beberapa tenaga kesehatan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan. Ada yang pijat dan ada juga layanan lain.

”Alhamdulillah, bisa periksa kesehatan di sini. Kalau harus periksa di luar keluar ongkos. Terima kasih sudah ada caleg Perindo,” ujar warga setempat.

Diketahui, Partai Perindo mempunyai program bazar murah untuk minyak goreng. Mengapa minyak goreng? Komoditas tersebut menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat, khususnya di Kota Surabaya dan Indonesia pada umumnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)