Caleg Perindo GKR Ayu Koes Indriyah Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Boyolali

Senin, 29 Januari 2024 - 14:18 WIB
loading...
Caleg Perindo GKR Ayu Koes Indriyah Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Boyolali
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, GKR Ayu Koes Indriyah menggelar bazar minyak goreng murah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecil di di Boyolali. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah 5 dari Partai Perindo, GKR Ayu Koes Indriyah menggelar bazar minyak goreng murah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecil di di Boyolali, Jawa Tengah.

Sejak pagi ratusan warga berdatangan menyerbu bazar minyak goreng murah yang diselenggarakan para Caleg dari Partai Perindo di Desa Gombang, Kecamatan Sawit, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (27/1/2024).



Warga rela mengantre untuk mendapatkan minyak goreng yang dibagikan langsung oleh Caleg DPR RI Dapil 5, GKR Ayu Koes Indriyah dan didampingi seluruh Caleg DPRD Kabupaten Boyolali dari Partai Perindo.



Warga merasa terbantu dengan kegiatan tersebut karena kebutuhan di pasaran masih tinggi.

Salah satu warga mengaku sangat terbantu dengan adanya bazar murah tersebut karena warga bisa mendapatkan minyak goreng satu liter dengan harga yang jauh di bawah pasaran, yakni hanya Rp5.000 per liter.

Sedangkan harga di pasaran masih di kisaran Rp14.000 hingga Rp15.000 per liter.



GKR Ayu Koes Indriyah yang juga putri dari Raja Keraton Solo mengatakan, bazar minyak goreng murah merupakan salah satu program unggulan dari Partai Perindo.

"Tujuannya untuk membantu masyarakat kurang mampu di tengah kesulitan ekonomi yang sedang dialami banyak orang akibat lonjakan harga kebutuhan pokok," ujarnya.

Tidak kurang dari satu jam, sebanyak 500 liter minyak goreng yang dikemas dalam kantong plastik ludes terjual.

Selain bazar minyak goreng murah, dalam kegiatan tersebut para Caleg Partai Perindo juga melakukan pembagian kalender gratis serta sosialisasi pencoblosan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6202 seconds (0.1#10.140)