Perkenalkan Produk UMKM, PT KAI Buka Bazaar di Stasiun

Selasa, 29 Mei 2018 - 01:16 WIB
Perkenalkan Produk UMKM, PT KAI Buka Bazaar di Stasiun
Perkenalkan Produk UMKM, PT KAI Buka Bazaar di Stasiun
A A A
BANDUNG - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memfasilitasi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) memperkenalkan produknya kepada penumpang kereta api. Langkah itu diharapkan membantu meningkatkan transaksi UMKM selama Ramadan.

Upaya memperkenalkan produk-produk UMKM dilakukan melalui bazar di stasiun yang bertajuk ‘Ramadhan Market on Station’. Bazaar itu menyajikan produk-produk pernak-pernik Lebaran seperti fashion, makanan dalam kemasan, perlengkapan ibadah, dan aksesoris Lebaran.

“Produk itu produksi pengusaha kecil lokal. Ini merupakan salah satu bentuk dukungan KAI terhadap para UMKM dan pengusaha lokal,” kata PYMT Direktur Komersial dan TI KAI Apriyono Wedi Chresnanto saat pembukaan bazaar di Stasiun Bandung, Senin (28/5).

Menurut dia, Ramadhan Market on Station ini akan berlangsung selama beberapa hari, mulai 28 Mei sampai 5 Juni 2018 di Stasiun Bandung. Kegiatan serupa juga akan digelar di Gambir, Cirebon, Semarang Tawang, Solo Balapan dan Surabaya Gubeng

Dalam bazar ini, juga untuk menyosialisasikan pelaksanaan Asian Games yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus 2018.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5358 seconds (0.1#10.140)