Saham MNC Studios International Ramai Peminat

Rabu, 30 Mei 2018 - 14:28 WIB
Saham MNC Studios International Ramai Peminat
Saham MNC Studios International Ramai Peminat
A A A
JAKARTA - Penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO) PT MNC Studios International Tbk (MSIN) ramai peminat. IPO kali ini dilakukan di Kantor Cabang Bank Mandiri, Kebon Sirih, Jakarta.

Presiden Direktur MNC Studios International Ella Kartika mengatakan, berinvestasi di pasar saham bersifat jangka panjang, sehingga harus dilakukan sedini mungkin.

"Investasi saham adalah jangka panjang dan MNC Studios perusahaan konten terbesar di Indonesia. Ke depan akan berkembang jadi yang terbaik, tidak hanya di Indonesia, tapi Asia Tenggara," ujarnya di Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Menurut Ella, dari penawaran umum yang dilakukan hari ini, banyak investor antusias. Sehingga diharapkan perusahaan dapat meraup dana Rp780 miliar dari gelaran IPO.

"Hasilnya sangat baik, banyak yang tertarik investasi di saham MNC Studios International. Target IPO sebesar Rp780 miliar," katanya.

Dia menambahkan, masa penawaran umum akan berlangsung mulai hari ini hingga 4 Juni dengan menggandeng tiga penjamin pelaksana emisi yakni Mandiri Sekuritas, MNC Sekuritas dan CIMB CIGS Sekuritas.

"Dari hari ini, peminat yang datang ramai. Berlangsung sampai 4 Juni, kami ada tiga underwriter, Mandiri Sekuritas, CIMB CIGS Sekuritas dan MNC Sekuritas," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4238 seconds (0.1#10.140)