Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Caleg Perindo Nia Sita Sosialisasi Kertas Suara Pemilu 2024

Selasa, 30 Januari 2024 - 09:22 WIB
loading...
Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Caleg Perindo Nia Sita Sosialisasi Kertas Suara Pemilu 2024
Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 1 dari Partai Perindo, Nia Sita Mahesa menyosialisasikan kertas surat suara Pemilu 2024 di Jalan Kramat Sentiong, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2024). FOTO/Dinar Fitra Maghisza
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 1 dari Partai Perindo , Nia Sita Mahesa turut menyosialisasikan kertas surat suara Pemilu 2024 di tengah bazar tebus minyak goreng murah di Jalan Kramat Sentiong, RT 11 RW 08, Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2024).



Untuk Caleg DPRD DKI Jakarta, Nia memperkenalkan surat suara berwarna biru dan mengajak masyarakat untuk mencoblos nomor urut 3. Nia juga sekaligus menyampaikan visi misi Partai Perindo sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang, untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Partai Perindo merupakan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Nia memastikan, partai dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang memiliki visi misi kuat dalam memberantas kemiskinan. "Saya ucapkan terima kasih kepada warga Kramat Sentiong, mari kita berjuang bersama demi masyarakat yang sejahtera. Jangan lupa coblos Partai Perindo," ucap Nia.

Baca Juga: Caleg Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Sleman

Menurutnya, Partai Perindo memiliki program nyata untuk kesejahteraan Indonesia. Misalnya, melalui lewat bazar minyak goreng murah. Nia mengatakan, dirinya menggelar bazar tebus murah minyak goreng di Kramat Sentiong untuk membantu masyarakat terutama kaum ibu di tengah mahalnya harga barang pokok di pasaran.

"Kita tahu harga bahan pokok sedang mahal, semoga bazar tebus minyak goreng murah ini bisa meringankan bapak ibu semua," tuturnya.

Ratusan warga antusias menebus minyak goreng 1 liter seharga Rp5.000. Adapun warga yang dapat menukar kupon wajib memiliki KTA Asuransi. Sejumlah warga juga menyampaikan aspirasi terkait harga bahan pokok yang mahal, keluhan lapangan pekerjaan, hingga modal wirausaha.

Nia menyatakan optimis akan memperjuangkan aspirasi warga saat menjadi anggota legislatif DKI Jakarta. "Tentu kami berjanji untuk terus berupaya menjadi penyambung aspirasi masyarakat. Solusi minyak goreng murah merupakan satu dari sejumlah program kerja Perindo yang pro rakyat," ujarnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)