Gelar Sosialisasi dan Bazar Murah di Bandung, Caleg Perindo Djoni Toat: Warga Sangat Antusias

Selasa, 30 Januari 2024 - 16:53 WIB
loading...
Gelar Sosialisasi dan Bazar Murah di Bandung, Caleg Perindo Djoni Toat: Warga Sangat Antusias
Caleg Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi menggelar sosialisasi dan bazar murah minyak goreng di Jalan Cibolerang RT02/RW06, Babakan Ciparay, Kota Bandung, Selasa (30/1/2024). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi kembali menyapa warga Kota Bandung dengan menggelar sosialisasi dan bazar murah minyak goreng pada Selasa (30/1/2024).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Jalan Cibolerang RT02/RW06, Kecamatan Babakan Ciparay ini, Djoni Toat turut didampingi Caleg DPRD Kota Bandung Dapil 6 dari Partai Perindo, Kartika Gusmawati.



Pada kesempatan ini, Djoni Toat mensosialisasikan kepada masyarakat cara mencoblos partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



"Pada hari ini saya didampingi oleh Ibu Kartika, melakukan sosialisasi untuk mencoblos kami dan Partai Perindo nanti di tanggal 14 Februari," ucap Djoni saat ditemui di lokasi acara.

Djoni mengatakan, ada lebih dari 1000 warga yang antusias mengikuti sosialisasi dan bazar murah minyak goreng ini.

"Warga sangat antusias sekali mengikuti bazar murah minyak seharga Rp5.000. Lebih dari 1.000 warga berangsur-angsur ke sini," ungkapnya.



Djoni pun mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong datang ke TPS pada 14 Februari nanti dan memilih partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

"Tentunya kami yang sedang berikhtiar ini dari Partai Perindo agar nanti dicoblos untuk nomor urut 3 kartu suara kuning (Pak Djoni) dan nomor urut 4 kartu suara hijau (Kartika)," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3268 seconds (0.1#10.140)