alexametrics

Bank BRI Bagikan 64.000 Paket Sembako Gratis

loading...
Bank BRI Bagikan 64.000 Paket Sembako Gratis
Bank BRI membagikan 64.000 paket sembako gratis di sejumlah wilayah Indonesia. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) membagikan 64.000 paket sembako gratis di sejumlah wilayah di Indonesia. Dari total 64.000 paket yang dibagikan, sebesar 26.000 paket dibagikan secara serentak di 15 titik yang tersebar di wilayah Jabodetabek pada 5 Juni 2018.

Sisanya, sebanyak 38.000 paket akan didistribusikan secara bertahap di 19 Kantor Wilayah BRI yang tersebar di seluruh Indonesia. Direktur Utama Bank BRI Suprajarto mengatakan, kegiatan BRI Berbagi Sembako ini secara rutin dilaksanakan oleh Bank BRI setiap tahun di bulan Ramadhan.

"Ini rutin kita lakukan setiap bulan Ramadhan. Harapan kita dengan berbagi sembako ini masyarakat bisa menikmati Hari Raya Idul Fitri dengan bahagia dan nyaman," kata Suprajarto disela sela acara pembagian sembako gratis di Kampung Guji Baru, Tanjung Duren, Jelambar, Jakarta, Selasa (5/6/2018).



Paket sembako yang dibagikan berisi gula pasir, mentega, kecap manis, sirup botol, minyak goreng, mie instant, dan beras yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari.

Adapun sepanjang tahun 2017, BRI telah menyalurkan bantuan senilai Rp150,3 miliar yang terbagi dalam 7 sektor, yakni pendidikan, kesehatan, pembangunan prasarana umum, sarana ibadah, pelestarian alam, pengentasan kemiskinan dan bencana alam.

"Secara konsisten Bank BRI menjalankan program CSR program BRI Peduli di seluruh Indonesia," papar Suprajarto.

Di sisi lain, untuk kegiatan Mudik Bersama BRI, perseroan memulangkan nasabahnya yang tersebar di Pulau Sumatera dan Pulau Jawa menggunakan 4 moda transportasi, yakni dengan menggunakan kereta api, pesawat, kapal laut dan bus.

"Sebanyak 12.200 orang berpartisipasi dalam acara mudik bersama ini," ungkapnya. Sementara itu, untuk memudahkan masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik Lebaran, perseroan juga mengadakan Posko Mudik Lebaran di 32 titik lokasi di Pulau Jawa dan Sumatera.

"Melalui upaya-upaya tersebut, Bank BRI ingin hadir untuk memenuhi kebutuhan perbankan masyarakat selama momen Lebaran, sehingga masyarakat merasa dimudahkan dengan kehadiran Bank BRI," kata dia.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak