BNI Syariah Perluas Layanan untuk Migran di Hong Kong

Rabu, 06 Juni 2018 - 05:02 WIB
BNI Syariah Perluas Layanan untuk Migran di Hong Kong
BNI Syariah Perluas Layanan untuk Migran di Hong Kong
A A A
JAKARTA - BNI Syariah memperkuat layanannya di Hong Kong, yang telah dimulai sejak tahun 2009 melalui layanan BNI Remittance LTD (BRL) sebagai salah satu basis bisnis untuk perluasan jaringan dan layanan bagi para migran yang ada di negara tersebut.

Saat ini para migran di Hong Kong sudah dapat melakukan transaksi perbankan BNI Syariah, di antaranya transfer rekening sesama BNI, transfer antarbank, pembelian pulsa, pembayaran listrik, pembayaran tagihan kartu kredit, dan pembayaran lainnya melalui mobile banking BNI.

SEVP Bisnis Retail dan Jaringan BNI Syariah Iwan Abdi mengatakan, saat ini BNI merupakan satu-satunya bank yang menyediakan layanan ATM dan mobile banking untuk migran di Hong Kong. "Dengan adanya mobile banking, para migran di Hong Kong dapat melakukan transaksi perbankan secara online dimanapun dan kapanpun dengan biaya pengiriman antarbank yang lebih murah dan efisien," ujarnya di Jakarta, Selasa (5/6/2018).

Keberadaan BNI Syariah di Hong Kong tak lepas dari dukungan BNI Group. Nasabah BNI Syariah di Hong Kong tercatat berjumlah lebih dari 23.000 nasabah. Target pasar BNI Syariah di Hong Kong tahun 2018 mencapai Rp30 miliar.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7586 seconds (0.1#10.140)