Radana Finance Tingkatkan Penetrasi pada Konsumen

Rabu, 06 Juni 2018 - 23:41 WIB
Radana Finance Tingkatkan Penetrasi pada Konsumen
Radana Finance Tingkatkan Penetrasi pada Konsumen
A A A
JAKARTA - PT Radana Bhaskara Finance Tbk (Radana Finance), salah satu perusahaan multifinance di Indonesia, terus berusaha mendekatkan diri dengan konsumen. Salah satunya melalui program Rajadana Bagi-Bagi Rezeki.

Kepala Divisi Sales & Marketing Radana Finance Sudarmaji Madani mengemukakan, program undian ini merupakan bagian dari program Radana Finance dalam meningkatkan Brand Awareness Rajadana sebagai aplikasi inovatif dan solusi keuangan dalam mencari Fasilitas Pembiayaan Multiguna.

"Dengan aplikasi Rajadana, konsumen tidak perlu datang ke kantor-kantor cabang Radana Finance, karena aplikasi Rajadana dapat langsung diakses setiap saat, kapanpun dan dimanapun. Saat ini, aplikasi Rajadana dapat diakses melalui website www.rajadana.co.id dan dapat diunduh melalui PlayStore dan ke depan akan dikembangkan ke AppStore serta ke BlackBerry World untuk tipe-tipe tertentu," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (6/6/2018).

Dia menerangkan Rajadana merupakan salah satu fasilitas untuk calon konsumen, konsumen dan mitra bisnis Radana Finance dengan berbagai keunggulan. Antara lain kemudahan dalam pengajuan Pembiayaan Multiguna, kesempatan mendapat penghasilan tambahan (menjadi mitra bisnis), dapat mengetahui status aplikasi, detail kontrak sekaligus jumlah komisi yang didapat, kemudahan dalam proses pelaporan klaim asuransi, dan keuntungan lainnya dari ketersediaan aplikasi Rajadana.

"Aplikasi ini bertujuan memudahkan konsumen untuk mengajukan pinjaman secara online kepada Radana Finance dan juga mendukung langkah strategis perusahaan memasuki dunia Financial Techonology (Fintech)," kata Sudarmaji.

Konsumen melalui aplikasi Rajadana juga dapat mengecek histori pembayaran angsuran langsung di smartphone. Apalagi perilaku konsumen di era serba digital ini cenderung menginginkan pelayanan proses pinjaman yang mudah, efisien, dan cepat.

Gelaran program Rajadana Bagi-Bagi Rezeki sendiri telah digelar sejak 16 April sampai 31 Mei 2018 diikuti 4.946 pendaftar. User yang berhak mengikuti undian ini adalah yang mengunduh dan memasang (install) RAJADANA APPS di Google PlayStore dan melakukan pendaftaran akun selama peride pengundian tersebut.

Pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat Street 2018 (off the road), 2 unit iPhone 7 32 GB, 25 helm SNI dan 50 e-Voucher untuk belanja masing-masing sebesar Rp 100.000, melalui aplikasi pengundian yang telah dipersiapkan oleh Radana Finance.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5855 seconds (0.1#10.140)