Caleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur Berharap Bisa Kajian di Bambu Apus

Kamis, 01 Februari 2024 - 18:41 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur Berharap Bisa Kajian di Bambu Apus
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I dari Partai Perindo, Ustaz Yusuf Mansur, sosialisasi cara pencoblosan Pemilu 2024 di Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo , KH Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib mengunjungi warga RW 01, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (1/2/2024).

Kunjungan Ustaz Yusuf Mansur itu juga ditemani oleh Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6 (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar), Wahyu Nur Iman.

Tujuan Ustaz Yusuf Mansur dan Wahyu datang ke Bambu Apus, Cipayung ini untuk menyapa warga dan juga menggelar bazar murah tebus murah minyak goreng. Pihaknya menyediakan 1.000 liter minyak goreng hanya dengan menukarkan dengan KTP.

"Jadi mereka tebus murah hanya bayar Rp5.000," kata Ustaz Yusuf Mansur, Kamis (1/2/2024).

Kedatangan Caleg partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini disambut meriah oleh warga. Tidak sedikit dari mereka yang mengantri untuk mendapatkan minyak murah.



Ustaz Yusuf Mansur mengaku sangat senang bisa menyapa langsung warga RW 01 Bambu Apus itu. "Kalau dilihat masyarakatnya senang yah, mereka ingin ketemu saya, saya juga ingin ketemu mereka," ucapnya.

Lebih lanjut Ustaz Yusuf Mansur menyampaikan harapannya untuk bisa menggelar kajian dengan warga setempat.

"Semoga kapan-kapan saya bisa pengajian di sini, ibu-ibunya hebat, ibu-ibu majelis taklimnya hebat, gurunya juga MasyaAllah. memimpin madrasah, masjid, rumahnya bisa buat parkiran anak SMP. saya nggak lihat pada susah, mukanya pada seneng semua," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)