Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kampanye di Samosir, Siap Lanjutkan Program Nasional

Kamis, 01 Februari 2024 - 18:42 WIB
loading...
Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kampanye di Samosir, Siap Lanjutkan Program Nasional
Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Daerah Sumatera Utara menggelar kampanye akbar di Samosir, Sumatera Utara, Kamis (1/2/2024). Foto/Junjungan Marpaung
A A A
SAMOSIR - Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Daerah Sumatera Utara menggelar kampanye akbar di Samosir, Sumatera Utara, Kamis (1/2/2024). Kampanye digelar di Tanah Lapang Pangururan dan dipadati ribuan pendukung Ganjar-Mahfud.

Tim kampanye pemenangan Ganjar-Mahfud menyampaikan seluruh program unggulan, seperti KTP Sakti yang akan terintegrasi atau menjadi kesatuan yang utuh. Termasuk pembangunan berskala nasional di Samosir akan terus dilanjutkan.

Juru kampanye tim pemenangan Ganjar-Mahfud juga melakukan simulasi pencoblosan yang benar pada gambar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3. Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Edison Sinaga juga menyampaikan kepada warga agar tidak terprovokasi hasil survei yang tidak berdasar.



“Bila warga komitmen untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Samosir, maka program unggulan KTP sakti dan pembangunan berskala prioritas nasional akan terus dilanjutkan,” katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0789 seconds (0.1#10.140)