Penyebab Atta Halilintar Dioperasi, Alami Usus Kejepit

Kamis, 01 Februari 2024 - 20:31 WIB
loading...
Penyebab Atta Halilintar Dioperasi, Alami Usus Kejepit
Atta Halilintar sukses menjalani operasi laparoskopi. Ternyata dia mengalami sakit di bagian perut. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA — Atta Halilintar baru saja menjalani operasi laparoskopi pada Rabu (31/1/2024). Kabar ini pertama kali dibagikan melalui akun Instagram @attahalilintar. Netizen sempat kaget mendengar kabar tersebut. Pasalnya, Atta selalu terlihat sehat.

Dalam unggahan itu, suami Aurel Hermansyah itu mengaku sudah satu bulan merasakan sakit di bagian perut. Kondisinya semakin parah pada 2-3 hari belakangan ini.



Atta Halilintar pun mengaku jika awalnya takut untuk operasi. Namun, karena rasa sakitnya itu, dia memberanikan diri untuk mengambil tindakan operasi.

Melalui video YouTube yang dibagikan dalam saluran AH, Atta mengaku merasakan ususnya terjepit.

"Jadi dua tiga hari ini tuh merasa sakit, tapi aku kayak pura-pura enggak sakit gitu loh karena aku takut banget operasi. Jadi aku tuh di depan istri, di depan siapa diam-diam aja," kata Atta Halilintar.

"Sampai akhirnya sudah enggak kuat lagi, aku telepon (Aurel), 'sayang, udah deh. Aku udah enggak kuat nih sakit banget'. Karena waktu aku lagi syuting itu benar-benar kayaknya ususnya tuh kayak kejepit, guys. Waduh, aku mules sampai ke atas," tutur dia lagi.

Rasa sakit yang sangat parah ini dirasakan oleh Atta Halilintar kala dirinya sedang syuting gerebek rumah Dokter Tompi. Kala itu, Atta merasakan sangat sakit pada perutnya hingga tidak dapat tampil energic seperti biasanya.

Kini, Atta Halilintar telah selesai menjalani operasi yang dilakukan oleh empat dokter. Ternyata, di bagian usus Atta Halilintar terdapat sesuatu. Kini masalah tersebut telah diselesaikan melalui operasi.

"Jadi Bapak tuh kayak ada 'sesuatu' lah pokoknya di ususnya. Cuma tadi udah berhasil ditutup," kata Aurel menjelaskan penyakit Atta Halilintar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)