alexametrics

Lembaga Pendidikan di BSD City Raih Penghargaan

loading...
Lembaga Pendidikan di BSD City Raih Penghargaan
Lembaga pendidikan di BSD City raih penghargaan. Foto/Dok.BSD City
A+ A-
JAKARTA - Kawasan terintegrasi BSD City, Gading Serpong dan Alam Sutera kini dipenuhi dengan lembaga pendidikan bertaraf internasional. Salah satunya Nurturing Early Learners Framework yang dikembangkan oleh Kementerian Pendidikan (Ministry of Education) Singapura, Gracious Preschool.

Mengadopsi sistem pendidikan Singapura, lembaga pendidikan yang banyak diminati oleh penghuni tiga kawasan tersebut meraih penghargaan Indonesia Best Franchise Award.

“Kami percaya bahwa semua anak, tanpa memandang latar belakang, berhak mendapatkan pengalaman anak usia dini yang positif melalui perawatan dan pendidikan berkualitas," ujar Wong Benny, pendiri Gracious Preschool di Jakarta, Jumat (8/6/2018)

Menurut Wong, sejak didirikan pada 2010, Gracious Preschool terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas bagi anak-anak bangsa. Itu sebabnya, sejak pertama kali hadir di Jakarta Pusat, 7 tahun lalu, jumlah murid Gracious Preschool terus bertambah.

Saat ini, demi menjawab kebutuhan atas pendidikan berkualitas di berbagai daerah, Gracious Preschool mulai mengembangkan keberadaannya di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang. Selain itu, dalam waktu dekat juga akan hadir di Gading Serpong, Alam Sutera, dan Batam.

Ke depan, Wong berharap Gracious Preschool bisa menjadi lembaga pendidikan yang mampu membimbing anak-anak usia emas menjadi pribadi yang bertalenta, berkarakter dan berbudi pekerti baik. "Anak-anak adalah masa depan bangsa, maka pendidikan mereka sejak usia dini harus diperhatikan dengan serius," ucap Wong.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak