Dorong UMKM Naik Kelas, Caleg DPRD Perindo Diska Resha Janji Kembalikan Uang Reses ke Dapil

Jum'at, 02 Februari 2024 - 18:35 WIB
loading...
Dorong UMKM Naik Kelas, Caleg DPRD Perindo Diska Resha Janji Kembalikan Uang Reses ke Dapil
Caleg DPRD Provinsi Dapil 8 Jakarta Selatan, Diska Resha Putra berkomitmen untuk memajukan sektor UMKM jika terpilih dalam kontestasi politik tahun 2024. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Provinsi Dapil 8 Jakarta Selatan, Diska Resha Putra berkomitmen untuk memajukan sektor UMKM jika terpilih dalam kontestasi politik tahun 2024. Hal itu dilakukan dengan cara memanfaatkan uang reses yang diberikan kepada anggota DPRD.



Resha mengatakan sektor UMKM memegang peranan penting dalam menjaga ekonomi mikro. Sehingga bantuan yang akan diberikan diharapkan mampu mendorong para pelaku UMKM naik kelas.

"Dana reses akan saya kembalikan untuk kemajuan Dapil saya. Itu yang mau saya praktikan, kalau kita mau cari uang, kita bisa cari dari yang lain, tetapi ini yang masyarakat," ujar Resha saat melakukan sosialidasi di Pengadegan, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024).

Disamping itu, Resha juga menyebutkan bahwa hal ini dilakukan dalam bentuk transparansi penggunaan anggaran pemerintah yang bersumber dari pajak masyarakat itu. Sehingga dengan pengembalian dana reses itu, bisa membantu masyarakat terutama yang berada di Dapil 8 Jakarta Selatan (Kec. Tebet, Kec. Pancoran, Kec. Mampang Prapatan, Kec. Pasar Minggu, dan Kec. Jagakarsa).



Pada kesempatan tersebut, Rezha juga menghimbau kepada masyarakat untuk memilih partai dengan melihat rekam jejak partai tersebut, terutama dari sisi kasus korupsi.

Menurutnya, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu bersih dari catatan korupsi. Portofolio itu setidaknya menjadi gambaran idealisme partai untuk mensejahterakan masyarakat.

"Memilih partai melihat partainya, apakah ada yang pernah ketangkep korupsi? Karena kita (Partai Perindo) tidak ada setor uang, tingkat korupsi karena ada tekanan partai yang tinggi," tutup Resha.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2518 seconds (0.1#10.140)