Caleg Perindo Diska Sampaikan Cita-cita Murah Berdikari pada Warga Kebon Baru Tebet

Sabtu, 03 Februari 2024 - 11:24 WIB
loading...
Caleg Perindo Diska Sampaikan Cita-cita Murah Berdikari pada Warga Kebon Baru Tebet
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra menghadiri bazar murah Partai Perindo di Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Diska Resha Putra menyampaikan cita-citanya jika memenangkan kursi anggota legislatif.

Dia bakal membuat program Murah Berdikari di mana membuat anak-anak muda mandiri dan menjadi salah satu program dalam mengantisipasi pengangguran.



"Saya punya cita-cita kalau saya menang kita akan beri Murah Berdikari. Kita akan ciptakan dunia usaha yang dijalankan anak-anak muda, terutama karang taruna. Kita ajarkan untuk bisa menjalankan bisnis," ujar Diska di Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024).

Hal itu disampaikan Diska saat menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah yang diadakan Partai Perindo di Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan bersama Caleg DPR Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

Menurut dia, masyarakat tertarik dengan program Murah Berdikari. Apalagi masyarakat sudah cukup mengenali Partai Perindo, partai yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Bahkan, program-program yang dijalankan Partai Perindo selama ini telah mengena hati masyarakat khususnya warga Jakarta Selatan.

"Ini sebuah cita-cita yang saya sampaikan pada masyarakat karenawargajuga merasa program Partai Perindo seperti Gerobak Perindo sudah mengena ke hati masyarakat," tuturnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)