Bazar Migor Murah Perindo, RR Sasmaya Hati Serap Aspirasi Rakyat Deliserdang

Sabtu, 03 Februari 2024 - 12:28 WIB
loading...
Bazar Migor Murah Perindo, RR Sasmaya Hati Serap Aspirasi Rakyat Deliserdang
Caleg DPRD Sumatera Utara Dapil Sumut III dari Partai Perindo RR Sasmaya Hati. Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
DELISERDANG - Caleg DPRD Sumatera Utara Dapil Sumut III dari Partai Perindo RR Sasmaya Hati hadiri Bazar Murah Minyak Goreng di Jalan Diponegoro Gang Desa, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara.

RR Sasmaya Hati hadir bersama Caleg DPR-RI Tengku Erry Nuradi dan Caleg DPRD Deliserdang, Irwan Lubis. Caleg perempuan yang kerap dipanggil Rara itu mendengarkan langsung aspirasi dari sekitar 500 orang warga yang didominasi emak-emak.

Menurut Rara, pada umumnya suara perempuan, ibu-ibu itu ingin harga-harga yang murah serta kecukupan ekonomi dalam keluarga.



”Di sini saya sebagai caleg DPRD Sumut, mencoba menerima aspirasi mereka dan uneg-uneg dari ibu-ibu semua. Bagaimana agar mereka lebih bisa berkarya dan mendapatkan income tambahan selain sebagai ibu rumah tangga,” kata Rara.

Rara menyebut kaum perempuan, khususnya yang hidup dalam kondisi marginal, sangat membutuhkan peran pemerintah. Utamanya untuk menyediakan wadah dan juga fasilitas bagi perempuan untuk ikut serta dalam pembangunan.



”Tentunya harus ada peran pemerintah di sini untuk menyediakan wadah dan juga fasilitas untuk mereka. Guna memenuhi aspirasi dari perempuan tersebut,” ucapnya.

Bazar murah minyak goreng yang digelar di Desa Cinta Rakyat itu merupakan program nasional Partai Perindo yang ditujukan untuk membantu masyarakat di seluruh Indonesia di tengah tingginya harga kebutuhan pokok saat ini.

Di Desa Cinta Rakyat sendiri disiapkan 500 kantong minyak ukuran 1 liter yang bisa ditebus dengan harga Rp 5 ribu per liternya oleh masyarakat yang telah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi dari Partai Perindo.

Bazar murah minyak goreng di Desa Cinta Rakyat ini merupakan titik bazar murah ke-48 yang sudah digelar Perindo di Sumut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)