Emak-emak Meriahkan Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud dengan Baju Adat

Sabtu, 03 Februari 2024 - 13:11 WIB
loading...
Emak-emak Meriahkan Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud dengan Baju Adat
Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud dimeriahkan oleh ratusan ribu massa, termasuk para emak-emak yang hadir dengan memakai baju adat di GBK, Jakarta. Foto/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud dimeriahkan oleh ratusan ribu massa, termasuk para emak-emak yang hadir dengan memakai baju adat. Kampanye akbar ini digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, hari ini, Sabtu (3/2/2024).

Rombongan pendukung Ganjar-Mahfud begitu antusias menghadiri konser Salam M3tal ini. Adapun rombongan emak-emak yang begitu totalitas saat menghadiri koser yang akan dimeriahkan oleh Slank ini.

Mereka adalah komunitas dari Indonesia Menari. Saat ditemui, rombongan emak-emak dari Jabodetabek ini kompak mengenakan baju adat dari penjuru daerah di Indonesia.

Ratna, ketua komunitas mengatakan mereka berniat mengenalkan pakaian adat Indonesia di momen pertemuan dengan Ganjar-Mahfud ini.

Emak-emak Meriahkan Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud dengan Baju Adat

Foto/Annastasya Ryzkia





“Kami dari Indonesia Menari ingin menampilkan pakaian-pakain daerah yang dimiliki Indonesia. Kami mendukung pak Ganjar dengan penampilan daerah ini,” kata Ratna.

Beberapa pakaian yang dipakai para anggota Indonesia Menari ini berasal dari NTT, Bali, dan Toraja. Ratna mengungkap mereka sudah mempersiapkan penampilan ini sejak jauh-jauh hari dan langsung mengenakan pakaian tersebut setalah tiba di GBK.

Ratna menjelaskan nantinya mereka akan menyanyikan yel-yel spesial sebagai betuk dukungan untuk Ganjar-Mahfud.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)