Ganjar-Mahfud Bertemu Presiden Serikat Buruh, Dukung Revisi UU Ciptaker

Sabtu, 03 Februari 2024 - 14:10 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Bertemu Presiden Serikat Buruh, Dukung Revisi UU Ciptaker
Capres Ganjar Pranowo memberikan keterangan kepada media usai bertemu dengan presiden serikat buruh dan perwakilan organisasi buruh di Posko Pemenangan Patra Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2024). FOTO/MPI/DINA FITRI
A A A
JAKARTA - Calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bertemu presiden serikat buruh dan perwakilan organisasi buruh. Pertemuan bertempat di Posko Pemenangan Patra Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2024).

Pantauan di lokasi, pertemuan telah berlangsung sejak 11:30 hingga 12:45 WIB. Mahfud terlebih dahulu meninggalkan posko sekitar pukul 12:01 WIB. Mahfud tak banyak bicara kepada awak media. Bersama pengawal, eks Menko Polhukam itu terlihat bergegas masuk ke mobil.

"Nanti sama Pak Ganjar ya" kata Mahfud.



Selesai acara, Ganjar menegaskan pihaknya bakal merevisi UU Cipta Kerja setelah bertemu para pemimpin buruh. "Rasa-rasanya UU Cipta Kerja perlu direvisi setelah mendapat masukan dari kawan-kawan buruh," kata Ganjar.

Ganjar-Mahfud juga menampung aspirasi sejumlah persoalan tenaga kerja dari ragam perwakilan organisasi buruh, mulai dari buruh migran hingga perempuan.

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea menegaskan dukungan organisasinya untuk paslon 03. Ia menyatakan bakal aktif dalam kampanye pemenangan dan mengawal program kerjanya.

"Kita masih solid untum tetap memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud," kata Andi.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5264 seconds (0.1#10.140)