alexametrics

Peduli Karyawan, Sinar Mas Land Serahkan Hadiah Umrah

loading...
Peduli Karyawan, Sinar Mas Land Serahkan Hadiah Umrah
Sinar Mas Land menyerahkan hadiah umrah kepada karyawan. Foto/SINDOnews/Anton Chrisbiyanto
A+ A-
JAKARTA - Sinar Mas Land menyerahkan paket hadiah umrah senilai Rp30 juta masing-masing kepada tiga orang karyawan dan tiga orang karyawati terpilih. Penyerahan hadiah umrah ini merupakan kedua kalinya setelah tahun sebelumnya telah berhasil menggelar acara yang sama, dengan menyerahkan hadiah umrah kepada dua orang karyawan Sinar Mas Land.

Selain itu, Sinar Mas Land memberikan bantuan berupa uang tunai kepada ratusan anak yatim. Rangkaian pemberian hadiah umrah serta bantuan untuk ratusan anak yatim merupakan salah satu rangkaian acara yang digelar Sinar Mas Land dengan tajuk Buka Puasa Bersama Karyawan Sinar Mas Land. Pada acara ini sekitar 1.300 karyawan Sinar Mas Land yang beragama Islam hadir memenuhi ICE BSD City tempat acara ini digelar.

"Selama bulan Ramadhan 1439 H, Sinar Mas Land bersama Forum Masjid Mushola BSD (FMMB) dan Yayasan Mama Papa menggelar kegiatan Berantas Buta Quran atau BBQ," tegas Managing Director President Office Sinar Mas Land, Donny Rahajoe di Jakarta, Senin (11/6/2018).

Mengawali kegiatan BBQ, terlebih dahulu diadakan Training of Trainers (ToT) bagi 250 ustaz dan ustazah calon pengajar BBQ dari 50 masjid di sekitar BSD. Para calon pengajar BBQ diberikan pelatihan cara pengajaran sekaligus mendapatkan Buku Pedoman BBQ dengan metode Mama-Papa.

Selanjutnya mereka akan mengajarkan kembali metode tersebut kepada murid-muridnya di masjid mereka masing-masing dan akan berakhir pada September 2018. Kegiatan ini juga sekaligus menyambut Tahun Baru 1 Muharam 1440 H dengan lomba baca Alquran antar anak didik dari 50 masjid tersebut. Kegiatan BBQ ini merupakan bagian dari Silaturahim Antar Umat melalui program Berdikari, Sehat dan Damai (SATU BSD).
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak