Kotak Guncang Konser Salam Metal, Penonton Kompak Nyanyi Bareng

Sabtu, 03 Februari 2024 - 17:41 WIB
loading...
Kotak Guncang Konser Salam Metal, Penonton Kompak Nyanyi Bareng
Grup band Kotak menjadi salah satu musisi yang mengisi Konser Salam Metal Menang Total, Sabtu (3/2/2024). Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Grup band Kotak menjadi salah satu musisi yang mengisi Konser Salam Metal Menang Total. Penampilan Tantri dan kawan-kawan ini sukses mengguncang panggung konser tersebut.

Tantri tampil di panggung Konser Salam Metal sekitar pukul 16.00 WIB. Penampilan Kotak dibuka dengan lagu Tendangan dari Langit.

Tantri membawakan lagu ini dengan penuh semangat. Setiap sudut panggung disambangi Tantri yang turut menyapa para penonton.

“Sudah siap untuk bernyanyi bersama-sama?” teriak Tantri.



Kotak melanjutkan penampilan kedua mereka dengan membawakan lagu Beraksi. Lagu ini sukses membakar semangat para penonton yang hadir dengan penuh suka cita. Pendukung Ganjar-Mahfud ini pun ramai-ramai bernyanyi bersama. Mereka juga menyuarakan dukungan untuk Paslon 03.

Tak lupa simbol salam tiga jari juga terus terpampang di tengah meriahnya Konser Salam Metal.

Sebagai informasi, Konser Salam Metal Menang Total dihadiri ribuan pendukung Paslon 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hadir langsung dan menyapa para penonton konser di GBK tersebut.

Konser ini juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi termasuk Slank, Pas Band, dan The Virgin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)