alexametrics

Dirut MNC Sekuritas Langsung Tancap Gas Pascalibur Lebaran

loading...
Dirut MNC Sekuritas Langsung Tancap Gas Pascalibur Lebaran
Direktur Utama (Dirut) MNC Sekuritas Susy Meilina mengaku akan langsung tancap gas beraktivitas seperti biasanya pascalibur Lebaran. Foto/SINDO Photo
A+ A-
JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) MNC Sekuritas Susy Meilina mengaku akan langsung tancap gas beraktivitas seperti biasanya pascalibur Lebaran tahun ini. Susy mengatakan, Bursa Efek Indonesia (BEI) mulai kembali aktif pada 20 Juni mendatang, sehingga sehari sebelumnya dirinya sudah siap-siap di kantor.

"Di MNC masuk kerja kan tanggal 19, sementara Bursa buka tanggal 20. Jadi, sehari bisa beres-beres kerjaan yang ke-pending mumpung bursa masih tutup," ujarnya kepada SINDOnews.

Sementara, dia menyampaikan, biasanya begitu bursa buka maka sudah langsung kecepatan penuh lagi meski sebelumnya sudah ada kegiatan pada hari Lebaran. "Biasanya masih ada Lebaran hari kedua, ketiga, keempat dan seterusnya. Masih ada saudara dari pihak papa, saudara dari pihak suami, juga terbagi dari mertua perempuan dan laki-laku, saudara banyak silaturahmi lancar," kata Susy.

Jadi menurutnya, sebagai yang lebih muda akan pergi mendatangi keluarga yang lebih tua dengan tidak lupa mengerjakan berbagai aktivitas rumah tangga. "Jadi, hampir setiap lebaran saya tidak pernah menikmati libur Lebaran dengan cara traveling, tapi liburannya ala Oshin (serial Jepang) mode saja," katanya.

Ditambahkan Susy, anak-anaknya yang sudah beranjak sangat membantu dalam menyelesaikan pekerjaan di rumah karena ditinggal mudik pekerja rumah tangga (PRT). "Untung anak-anak sudah besarĀ  sudah bisa bagi tugas, siapa yang cuci piring, nyapu, ngepel dan seterusnya. Untung juga restoran sekarang banyak yang buka dan dengan bantuan Go-Food jadi sangat menolong emak-emak Oshin," pungkasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak