alexametrics

Lebaran, Sri Mulyani Berikan Baju Koko Wakanda untuk Anak

loading...
Lebaran, Sri Mulyani Berikan Baju Koko Wakanda untuk Anak
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Foto/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Seperti halnya orang tua lainnya, dalam Hari Raya Lebaran, membelikan baju muslim kepada anak tersayang. Begitu pula yang dilakukan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang membeli dua baju muslim dengan desain yang sedang tren di kalangan masyarakat, yaitu baju koko Wakanda. Baju koko ini tren seiring dengan suksesnya kepopuleran film Black Panther.

Menurut Sri Mulyani, baju koko tersebut diberikan sebagai buah tangan untuk anaknya yang sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat. "Hadiah Lebaran beli baju koko Wakanda untuk anak saya yang masih sekolah di Amerika," ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Alasan dia membeli baju koko Wakanda, karena memiliki desain menarik sehingga menjadi ketertarikan tersendiri. Apalagi baju koko ini, kata dia, hanya ada di Indonesia saja.

"Karena di Amerika kan enggak ada (baju muslim Wakanda), jadi keren. Dibawa ke sana (Amerika) kelihatan wah, bawa Wakanda," ujarnya seraya tertawa.

Selain itu, Sri Mulyani akan membagi angpao untuk para keluarganya. Dia pun sudah mempersiapkan hadiah ini dari jauh-jauh hari.

"Sudah saya persiapkan dari jauh-jauh hari. Besarannya ada lah, yang pasti saya bakal kasih karena sudah menjadi tradisi," jelasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak