alexametrics

Gets Hotel Berbagi dengan Anak Yatim Piatu dan Warga

loading...
Gets Hotel Berbagi dengan Anak Yatim Piatu dan Warga
Jajajaran manajemen dan karyawan Gets Hotel foto bersama dengan anak-anak yatim piatu dalam kegiatan bakti sosial. Foto/SINDOnews/Ahmad Antoni
A+ A-
SEMARANG - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Momentum bulan untuk saling berbagi dan berlomba dalam mencari pahala dimanfaatkan Gets Hotel Semarang dengan menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu bakti sosial buka puasa bersama 40 anak yatim piatu, warga sekitar Gets Hotel dan seluruh karyawan hotel di Cendana Ballroom.

Gets Hotel mengajak anak-anak dari Panti Asuhan Al Barokah dalam acara bakti sosial tersebut. Tak kurang lebih 50 anak terdiri dari 9 anak yang berusia 2-7 tahun, 20 anak yang berusia 8-12 tahun, dan 21 anak yang berusia 13-16 tahun.

Dalam sambutannya, HRM Gets Hotel Semarang, Buhadi Mardiatmojo mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen melakukan acara bakti sosial secara rutin sehingga dapat membantu sesama dan bersilahturahmi di bulan Ramadhan ini. "Kegiatan baksos ini bagian dari komitmen kami untuk membantu sesama. Semoga bermanfaat bagi mereka di bulan Ramadhan ini," ujar Buhadi, Rabu (13/6/2018).

Marketing Communication Gets Hotel, Adeline Stasia mengutarakan, kegiatan di bulan Ramadhan selalu menjadi prioritas dengan mendapat dukungan penuh dari tim Gets Hotel. "Kegiatan bakti sosial ini diharapkan bisa membantu mereka yang membutuhkan dan dapat menginspirasi untuk menyebarkan kebaikan terutama di bulan yang mulia ini," kata Adeline.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak