Warga Kebagusan Doakan Caleg Perindo Menang dan Dapat Kursi di DPR

Minggu, 04 Februari 2024 - 11:59 WIB
loading...
Warga Kebagusan Doakan Caleg Perindo Menang dan Dapat Kursi di DPR
Kegiatan bazar minyak goreng murah yang dilakukan Caleg dari Partai Perindo mendapat apresiasi warga sekitar. FOTO/Dok.
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Amiruddin Siregar dan dan Caleg DPRD DKI Dapil Jakarta Selatan 8 dari Partai Perindo Yudhistira Ikhsan Pramana menggelar bazar murah minyak goreng di Jalan Melati, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (2/2/2024).

Salah seorang warga asal Kebagusan, Farida mengaku kegiatan yang dilakukan oleh Caleg dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu sangat membantu dirinya dan warga sekitar.



"Hari ini ada perkenalan Pak Amir dan Pak Yudhis, Caleg Perindo. Saya merasa terbantu dengan adanya kegiatan bazar murah ini," jelasnya kepada MNC Portal.

Farida berharap, ke depan akan ada lagi kegiatan seperti ini dengan komoditas yang berbeda dari minyak goreng. "Mudah-mudahan ada lagi mungkin komoditas lainnya selain minyak, sembako, beras, mau kalau suruh nebus lagi mau banget tapi kalau terjangkau," imbuhnya.



Lebih lanjut Farida mengatakan dirinya mengenal Partai Perindo melalui berbagai iklan di stasiun TV. "Partai Perindo itu saya tahunya sering memberi bantuan ke masyarakat, kadang pengen juga dapet, tapi ya karena kita tidak ngapa-ngapain makanya tidak dapet. Dagang baru mau, bersedia ajukan syarat untuk dapat Partai Perindo untuk dapat gerobak," tuturnya ketika ditanya apa yang dipikirkannya ketika mendengar Partai Perindo.

Farida juga mendoakan agar kedua Caleg Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu berhasil lolos ke kursi DPR RI. "Semoga sukses ya bisa masuk DPR...aamiin. Karena harapan saya agar mereka bisa terus membantu kita lagi," pungkasnya
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)