PLN APP Pulogadung Gelar Penghijauan di SMPN 270 Jakarta

Senin, 25 Juni 2018 - 17:42 WIB
PLN APP Pulogadung Gelar Penghijauan di SMPN 270 Jakarta
PLN APP Pulogadung Gelar Penghijauan di SMPN 270 Jakarta
A A A
JAKARTA - PT PLN (Persero) TJBB APP Pulogadung hari ini menggelar program penghijauan dengan melakukan penanaman pohon bersama guru serta siswa-siswi SMPN 270 Jakarta.

Sebanyak 80 batang pohon ditanam untuk menambah penghijauan serta mengganti beberapa tanaman yang telah mati di lingkungan sekolah. Guyuran hujan yang membasahi wilayah Jakarta sejak pagi hari tak menyurutkan semangat karyawan PLN TJBB APP Pulogadung dan para murid yang terlibat kegiatan tersebut.

"Kami berterima kasih kepada PLN TJBB APP Pulogadung yang telah memberikan bantuan pohon untuk penghijauan serta mengganti tanaman yang telah mati di halaman sekolah kami," ungkap Kepala Sekolah SMPN 270 Purwanto di Jakarta, Senin (25/6/2018).

Pada kesempatan yang sama, Supervisor K3 dan Lingkungan PLN TJBB APP Pulogadung Jefry Zami menjelaskan, kegiatan penanaman pohon tersebut merupakan bagian dari aksi PLN Peduli Lingkungan. Aksi ini, jelas dia, bertujuan menekan emisi CO2 serta mengurangi pemanasan global.

"Kegiatan penanaman pohon ini masih akan kita lakukan di beberapa tempat lagi," ujarnya.

Jefry mengatakan, PLN TJBB APP Pulogadung dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan serupa di perumaham Villa Mutiara Gading 2. "Nanti sebanyak 120 pohon yang akan kita tanam," tuturnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4213 seconds (0.1#10.140)