alexametrics

MNC SKy Vision Anggarkan Belanja Modal Rp400 Miliar

loading...
MNC SKy Vision Anggarkan Belanja Modal Rp400 Miliar
MNC SKy Vision anggarkan belanja modal Rp400 miliar. Foto/SINDOnews/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) mengalokasikan belanja modal (capital expenditure/capex) sebesar Rp400 miliar untuk tahun 2018. Belanja modal ini untuk memperbaiki peralatan perseroan.

"Sekitar Rp400 miliar yang kita anggarkan setiap tahun itu, diantaranya untuk pergantian dekode kita, perlatan digitetech dan pengembangan IT," ujar Direktur Utama Hari Sutanto di Gedung iNews, Jakarta, Selasa (26/6/2018).

Hari menambahkan bakal meningkatkan investasi untuk menutupi laba perseroan yang merugi. Serta sedikit mengubah strategi bisnis dengan pergantian direksi.



"Kita menambah investasi dari sisi perusahaan. Tahun ini, kami mencoba ekspansi di seluruh Indonesia dan kami menargetkan pertumbuhan 10%," jelasnya.

Selain itu, dirinya mengatakan bottom line perusahaan tahun ini belum menargetkan spesifik. Hal ini karena masih bergantung dengan adanya rugi kurs karena utang yang banyak dalam dolar Amerika Serikat. "Belum bisa estimasi, tetapi kami upayakan tahun ini bottom line-nya profit dengan strategi bisnisnya," tegasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak