Nagita Slavina Sakit, Raffi Ahmad Beri Pelukan: Get Well Soon My Lope

Rabu, 07 Februari 2024 - 18:50 WIB
loading...
Nagita Slavina Sakit, Raffi Ahmad Beri Pelukan: Get Well Soon My Lope
Nagita Slavina tengah terbaring sakit. Kabar kurang mengenakan tersebut diketahui dari foto terbaru yang diunggah di Instagram Raffi Ahmad beberapa jam lalu. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina tengah terbaring sakit. Kabar kurang mengenakan tersebut diketahui dari foto terbaru yang diunggah di Instagram Raffi Ahmad beberapa jam lalu.

Dari foto tersebut, Nagita tampak tengah tidur di atas kasur. Istri Raffi ini memakai baju tidur motif bunga-bunga dan menutupi tubuhnya dengan selimut warna putih biru sambil memeluk guling dan memejamkan mata.

Tak seorang diri, artis yang akrab disapa Gigi itu ditemani sang suami. Sultan Andara itu terlihat memeluk istrinya yang tiduran di tangannya sambil mengelus kepala ibu dua anak tersebut.

Sedangkan pada tangan satunya, artis 36 tahun tersebut tampak sedang menepuk tubuh Nagita. Meski demikian, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini tidak menjelaskan sakit yang dialami istrinya.

Nagita Slavina Sakit, Raffi Ahmad Beri Pelukan: Get Well Soon My Lope

Foto/Instagram Raffi Ahmad





Hanya saja, dia menuliskan keterangan berupa doa untuk kesembuhan Nagita. “Get well soon my love,” tulis Raffi dikutip Rabu (7/2/2024).

Postingan ini langsung menarik perhatian netizen. Banyak penggemar yang mendoakan kesembuhan Nagita dan beberapa di antaranya menduga artis tersebut sakit karena tengah hamil anak ketiga.

“Biasanya kalau memsye udah kurusan, nggak lama langsung hamil. Apa jangan-jangan,” tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)