Cari Tempat Hang Out Hits dan Cozy? Jangan Bingung, via Tanya Sabrina dari BRI Saja

Rabu, 07 Februari 2024 - 19:31 WIB
loading...
Cari Tempat Hang Out Hits dan Cozy? Jangan Bingung, via Tanya Sabrina dari BRI Saja
Ilustrasi foto: Freepik
A A A
JAKARTA - Banyak orang merasa bahagia dan antusias menyambut libur panjang Imlek akhir pekan ini karena momen tersebut menghadirkan waktu tambahan bagi mereka untuk menikmati berbagai kegiatan, bahkan untuk sekedar bersantai di rumah atau di suatu destinasi yang nyaman.

Salah satu agenda yang tak luput dalam agenda long weekend adalah berkumpul atau hang out dengan sahabat dan kerabat terdekat. Momen ini bagi sebagian orang menjadi kesempatan untuk rileks atau lepas dari rutinitas sehari-hari sembari berbagi dan diskusi di antara kolega dan kerabat. Terlebih jika Anda terhimpun dalam satu komunitas yang sama.

Sejumlah tempat yang sering menjadi tempat merayakan kebersamaan ini adalah kafe, restoran dan hotel yang menyajikan ambiens yang tenang, santai dan nyaman. Suasananya ideal untuk sekadar berbincang-bincang atau berbagi ide.

Namun, rencana yang disusun membutuhkan referensi yang terpercaya agar rencana pertemuan akhir pekan Anda bersama sahabat dan kerabat dapat meninggalkan menyenangkan dan berkesan.

Jika Anda nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI), Anda tak perlu bingung untuk menemukan informasi seputar kafe, resto dan hotel merchant pilihan BRI. Pasalnya, kini telah hadir inovasi Smart BRI New Assistant atau Sabrina yang bisa diakses melalui Tanya Sabrina.

Sabrina dapat menjadi sumber inspirasi sekaligus penyedia ide destinasi yang cocok untuk menikmati agenda kumpul-kumpul komunitas Anda di sela-sela masa libur panjang akhir pekan Anda.

Cara mudah untuk mengetahui informasi seputar alamat kafe, resto dan hotel merchant BRI melalui Sabrina dapat melalui beberapa langkah berikut ini:

Cara Mengetahui Lokasi Merchant BRI via Sabrina
Sabrina Fitur Lokasi Merchant membantu Anda, nasabah BRI, untuk mengakses berbagai layanan perbankan, termasuk mencari lokasi merchant BRI terdekat. Sebagai fitur terbaru Sabrina, fitur ini juga memberikan informasi seputar promo merchant yang terdekat dengan lokasi Anda.

Untuk terhubung dengan Sabrina, Anda dapat mengaksesnya melalui WhatsApp ke nomor 0812-12-14017. Cukup dengan sentuhan jari, Anda dapat seketika mengetahui berbagai macam merchant dari sejumlah sektor yang mencakup food & beverage, fashion dan lainnya cukup dengan mengetik kata kunci.

Anda juga dapat mencari restoran terdekat, dengan mengetik “Lapar”, saat akan melakukan belanja bulanan cukup dengan mengetik “Supermarket” atau saat ingin menikmati liburan yang seru cukup dengan mengetik “Staycation”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)