Promo Spesial Imlek MNC Bank, Banjir Cuan Deposito Motion

Kamis, 08 Februari 2024 - 12:34 WIB
loading...
Promo Spesial Imlek MNC Bank, Banjir Cuan Deposito Motion
MNC Bank kembali memberikan promo menarik yang ingin mulai berinvestasi. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Bank kembali memberikan promo menarik bagi kamu yang ingin mulai berinvestasi. Sambut Imlek dengan melakukan pembukaan Deposito Motion secara online melalui MotionBank dan dapatkan hadiah langsung berupa e-Voucher Indomaret. Bukan hanya itu saja, dapatkan juga bunga sampai 5.75% p.a sesuai dengan ketentuan:

1. Total Hadiah sebanyak 300 e-Voucher, dengan detail penempatan:

• Untuk penempatan Rp50.000.000 s.d Rp99.999.999 dengan tenor 3,6, dan 12 bulan, dapatkan e-voucher Indomaret senilai Rp25.000.
• Untuk penempatan Rp100.000.000 s.d Rp1.000.000.000 dengan tenor 3,6, dan 12 bulan, dapatkan e-voucher Indomaret senilai Rp50.000.
2. Maksimum per nasabah (CIF) mendapatkan kesempatan mendapatkan e-voucher sebanyak 8 kali selama periode program
3. Pengiriman e-voucher akan dilakukan setelah pembukaan deposito berhasil melalui aplikasi MotionBank maksimal H+7 setelah pembukaan Deposito
4. Voucher tidak dapat diuangkan atau ditukarkan, dan hanya dapat digunakan di Indomaret
5. Promo berlaku hingga 29 Februari 2024.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut, kunjungi link berikut ini bit.ly/BanjirCuan-DM

Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono menyampaikan, “Selain fitur pengajuan deposito online, MotionBank juga memiliki segudang fitur lain yang memanjakan nasabahnya, antara lain transaksi pembayaran melalui QRIS dan Virtual Account dan pembukaan tabungan secara online. MotionBank juga memiliki fitur di mana nasabah cukup datang ke Indomaret untuk melakukan transaksi tarik dan setor tunai, tidak perlu lagi mencari lokasi mesin ATM tertentu yang cukup menyita waktu.”

Terbaru, MotionBank memiliki fitur Split Bill untuk permintaan transfer antar rekening MotionBank, hingga transfer dana menggunakan nomor handphone yang terdaftar untuk sesama rekening MotionBank. Melalui MotionBank, pembayaran berbagai tagihan juga dapat dilakukan, antara lain pembayaran pulsa pascabayar di berbagai mitra, pembayaran tagihan listrik PLN, pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan hingga pembayaran PDAM. Selanjutnya, fitur top up saldo MotionPay, Gopay, Gopay Driver, OVO, DANA, ShopeePay, LinkAja, hingga Grab Driver. MotionBank juga menyediakan layanan pembelian pulsa prabayar, paket data, hingga token PLN.

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)