Viral Mobil Pengantin Tabrak Pedagang Ayam Goreng di Pandeglang

Kamis, 08 Februari 2024 - 14:44 WIB
loading...
Viral Mobil Pengantin Tabrak Pedagang Ayam Goreng di Pandeglang
Penampakan mobil pengantin tabrak pedagang di Kadubangbang, Cikoromoy, Kabupaten Pandeglang, Banten. Foto/Tangkapan Layar
A A A
PANDEGLANG - Kecelakaan Lalulintas terjadi di Kadubangbang, Cikoromoy, Kabupaten Pandeglang, Banten. Peristiwa itu melibatkan satu unit mobil dengan sejumlah pedagang.

Peristiwa itu ramai di media sosial setelah akun Instagram @infoPandeglang memposting sebuah video yang mempertontonkan kondisi mobil setelah menabrak sejumlah pedagang.

Dalam video dilaporkan sebuah mobil Toyota Agya berwarna kuning menabrak pedagang fried chicken dan bengkel motor pada Rabu 7 Februari 2024.



Peristiwa itu pun ramai menjadi tontonan warga. ”Alhamdulilah tidak ada korban jiwa,” tulis akun naufalelisa dalam kolom komentar.

Netizen juga menyebut bahwa di dalam mobil Agya yang terlibat kecelakaan terdapat seorang pengantin yang masih mengenakan pakaian pesta.



”FYI mobil Agya kuning yang berasal dari Anyer lagi bawa pasangan pengantin dari Rangkasbitung dan masih menggunakan baju pengantin. Melaju ke arah Mandalawangi katanya mau ke kolam renang DM,” tulis akun Saefulahdlor.

”Diduga mengantuk dan menghindari motor dari arah berlawanan dan menabrak kios ayam chicken dan bengkel motor. Ada 1 orang pedagang ayam luka ringan karena benturan dari gerobak yang ditabrak mobil,” sambung akun tersebut.

Dalam postingan tersebut tak sedikit netizen yang berkelakar. Mereka mempertanyakan nasib dari Fried Chicken yang berantakan akibat peristiwa tersebut.Hingga berita ini ditulis, MNC Portal masih mengupayakan konfirmasi dari pihak terkait.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5858 seconds (0.1#10.140)