Alam Ganjar Nikmati Kebersamaan, Ajak Komunitas Pemuda Kupang Main Futsal

Kamis, 08 Februari 2024 - 21:13 WIB
loading...
Alam Ganjar Nikmati Kebersamaan, Ajak Komunitas Pemuda Kupang Main Futsal
Putra Capres Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar terlihat tengah menikmati kebersamaan bersama sejumlah komunitas pemuda yang ada di Kupang. Foto/MPI
A A A
KUPANG - Putra Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar terlihat tengah menikmati kebersamaan bersama sejumlah komunitas pemuda yang ada di Kupang.

Alam sendiri diketahui diajak bermain futsal bersama sejumlah komunitas yang beras dari berbagai kalangan, seperti pemuda gereja, disabilitas hingga pemain profesional di GOR Flabamora, Oebobo, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (7/2/2024) malam.

Dalam kesempatannya, Alam terlihat antusias bermain futsal bersama. Sebab, di kedatangan awalnya Alam teihat tengah berkomunikasi intensi bersama sejumlah pemain.

Sesaat sebelum kick off, putra Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo yang juga diusung oleh Partai Perindo itu, diajak untuk menyaksikan penampilan modern dance dan tarian khas Kupang. Uniknya, Alam menemukan beberapa anak kecil di tribun dan dengan semangatnya berjoged.



Dirinya lantas mengajak anak tersebut berjoged bersama. Alam pun tampak tertawa dan senang atas interaksinya bersama anak tersebut.

Seusai pertandingan tersebut, Alam mengungkapkan rasa senangnya bisa berkumpul dan memperoleh pengalaman berharga.

"Kita main bareng pemuda Kupang di sini. Banyak komunitas, seperti pemuda gereja, disabilitas, pemain timnas futsal dan fans club football dateng, suatu pengalaman luar biasa bisa satu lapangan dengan mereka semua," ungkap Alam.

Menurut Alam, kunjungannya di Kupang kali ini memperoleh banyak pembelajaran yang ditemui selama di lapangan, salah satunya yakni ruang berekspresi bagi anak muda Kupang.

Oleh karena itu, Alam berharap agar ke depan akan ada kreatif hub yang mampu menampung setiap gerakan positif yang meliputi soft skill, jaringan hingga inovasi anak muda di Kupang.

"Berbagai macam ada penampilan, seperti stand up comedy, modern dance, kreatifitasnya luar biasa di sini cuma perlu ada penampungan dimana bisa jadikan mereka lebih ekspresif dan berkreasi semacam kreatif hub dan itu jadi satu hal yang menarik asalkan bisa dioptimalisasi," pungkas Alam.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4995 seconds (0.1#10.140)