Ini Tampang Pelaku Pamer Kelamin yang Bikin Mama Muda Maumere Menjerit Histeris

Jum'at, 09 Februari 2024 - 09:42 WIB
loading...
Ini Tampang Pelaku Pamer Kelamin yang Bikin Mama Muda Maumere Menjerit Histeris
Seorang pemuda pamer kelami di di Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT). Foto/Tangkapan Layar
A A A
SIKKA - Aksi tidak bermoral dilakukan oleh seorang pria di Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang memamerkan alat kelaminnya di tempat umum saat para ibu-ibu dan mama muda sedang berolahraga pagi.

Kejadian ini terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial.



Dalam tayangan video tersebut memperlihatkan pria tersebut nekat menunjukkan kelaminnya di atas sepeda motor saat para warga sedang melakukan aktivitas olahraga pagi di Jalan Ahmad Yani, Kota Maumere.

Respons para ibu yang menjadi saksi aksi bejat ini sangat histeris. Setelah melakukan perbuatan tercela, pria tersebut melarikan diri menggunakan sepeda motor.



Pelaku mengenakan celana hitam dengan posisi kancing terbuka, memperlihatkan bagian sensitifnya di tempat umum.

Pria ini terlihat santai di atas sepeda motor Honda Beat berwarna putih dan hitam. Wajahnya tidak terlihat jelas karena mengenakan helm. Polres Sikka berhasil mengamankan pria tersebut dan saat ini sedang memberikan keterangan lebih lanjut.

Saat wartawan mencoba untuk meminta wawancara kepada pihak Polres Sikka, mereka menolak memberikan keterangan lebih lanjut.”Masih dalam pemeriksaan, nanti kalau sudah selesai baru kami informasikan kepada media,” kata salah satu anggota polisi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)