alexametrics

Modernland Realty Sabet Penghargaan Best in Property Industry

loading...
Modernland Realty Sabet Penghargaan Best in Property Industry
Sales Manager PT Modern Industrial Estat Wahyu Hidayatullah (tengah) saat menerima penghargaan Best in Property Industry. Foto/Dok.Modernland Realty
A+ A-
JAKARTA - Memasuki paruh kedua tahun 2018, Kawasan industri ModernCikande berhasil meraih penghargaan Best in Property Industry di Balai Kartini, Jakarta.

Dalam ajang tersebut, Kawasan industri ModernCikande yang dikembangkan PT Modern Industrial Estat--anak usaha dari PT Modernland Realty Tbk--di kawasan Serang, Banten, bersama 99 perusahaan lainnya yang tergabung dalam WE Top 100 Enterprises, dinilai sebagai perusahaan yang memiliki berbagai keunggulan, antara lain, kinerja keuangan, reputasi di masyarakat, public relations, inovasi serta berbagai sisi lainnya.

Direktur Utama PT Modern Industrial Estat Pascall Wilson menuturkan, pihaknya sangat bersyukur Kawasan Industri ModernCikande kembali mendapatkan penghargaan karena pencapaian prestasi, dedikasi dan kinerja perusahaan yang dilakukan selama ini.

"Penghargaan tersebut membuat kami lebih bersemangat dalam berinovasi sehingga ModernCikande menjadi kawasan industri terbesar dan menjadi pilihan utama di barat Jakarta," ujar Pascall dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (30/6/2018).



Pascall mengatakan, ModernCikande Industrial Estate merupakan kawasan industri terbesar di barat Jakarta yang memiliki fasilitas lengkap sehingga diminati para investor dan pelaku industri.

Fasilitas yang ada di ModernCikande Industrial Estate antara lain perumahan bagi para pekerja, pemadam kebakaran, kantor polisi, minimarket, bank, restoran, dan poliklinik. Juga didukung infrastruktur berkualitas yang saling terintegrasi berupa jalan yang lebar, jaringan listrik, air bersih, pipa gas dan fasiitas Water Treatment Plant (WTP) dengan kapasitas awal 100 liter per detik.

Selain memiliki fasilitas lengkap, ModernCikande Industrial Estate juga lokasinya strategis. Yakni berada di kawasan Cikande, Serang, Banten, atau sekitar 68 km sebelah barat Jakarta, 75 km dari Pelabuhan Tanjung Priok dan 50 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dengan posisi tersebut, ModernCikande Industrial Estate memiliki akses yang sangat dekat menuju 3 pelabuhan besar, seperti Ciwandan, Cigading, dan Merak Mas. ModernCikande Industrial Estate semakin mudah dijangkau dengan telah beroperasinya pintu tol Cikande, karena ModernCikande Industrial Estate dapat diakses hanya 900 m dari pintu tol tersebut.

Dari total lahan 3.175 hektare, luas lahan yang telah dikembangkan di ModernCikande Industrial Estate saat ini mencapai 40% dengan sisa pengembangan lahan sesuai perijinan masih sekitar 1500-an hektare.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak