alexametrics

BRI dan Anak Perusahaan Pelindo III Jalin Kerja Sama Strategis

loading...
BRI dan Anak Perusahaan Pelindo III Jalin Kerja Sama Strategis
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau BRI menjalin kerja sama strategis dengan PT. Berlian Jasa Transportasi Indonesia (BJTI). Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau BRI menjalin kerja sama strategis dengan PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI). Kerja sama ini merupakan langkah bisnis Bank BRI untuk memberikan fasilitas dan kemudahan bagi BJTI dan pengguna jasanya, yang nantinya akan dikemas dalam bentuk customer financing.

Hal itu berupa fasilitas kemudahan pembiayaan yang diberikan oleh Bank BRI kepada pengguna jasa BJTI dalam melakukan pembayaran atas penggunaan jasa yang diberikan dengan tenor dan rate suku bunga yang menarik.

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto mengatakan, BRI juga berkomitmen untuk memberikan berbagai layanan dan produk perbankan kepada BJTI, diantaranya fasilitas Cash Management System (CMS), fasilitas Supply Chain Financing (SCF), fasilitas customer financing untuk pengguna jasa, fasilitas Corporate dan Business Card serta layanan penyediaan EDC.

"Melalui kerjasama ini Bank BRI percaya akan mampu mendorong peningkatan kualitas dan kuantitas bisnis PT Berlian Jasa Terminal Indonesia melalui unit kerja Bank BRI yang tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia," ujar Sis Apik di Jakarta, Minggu (1/7/2018).

Saat ini total unit kerja konvensional Bank BRI mencapai 10.646 unit dan e-channel sebanyak 329.654 unit. Sebelumnya, pada medio Mei 2018 lalu Bank BRI telah menjalin kerjasama dengan Pelindo III dan anak perusahaannya, Pelindo Daya Sejahtera.

"Kami akan senantiasa terus menggaungkan sinergi BUMN untuk memberikan added value kepada seluruh stakeholders serta agar semua perusahaan BUMN saling bahu membahu menjadi motor penggerak ekonomi di Indonesia," ungkap Sis Apik.
(aww,akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak