Safar Arroyan Travelindo Perluas Bisnis Haji dan Umrah

Selasa, 03 Juli 2018 - 10:01 WIB
Safar Arroyan Travelindo Perluas Bisnis Haji dan Umrah
Safar Arroyan Travelindo Perluas Bisnis Haji dan Umrah
A A A
TANGERANG - Setelah resmi diakuisisi, Safar Arroyan mengumumkan brand barunya yakni, Safar Arroyan Travelindo. Perusahaan memperluas cakupan bisnis haji dan umrahnya ke jasa-jasa lain yang terkait.

"Safar Arroyan memiliki visi dan misi untuk terus berkembang. Untuk itu, ketika ada tawaran untuk pengembangan bisnis yang lebih baik dan lebih menjanjikan adalah sebuah kesempatan. Untuk itu, kini kami menjadi Safar Arroyan Travelindo (SAT)," kata pemilik SAT, Listifa, dalam siaran pers, Selasa (3/7/2018),

Komisaris Safar Arroyan Travelindo, Syauqi Rahman menjelaskan, setelah menjadi Safar Arroyan Travelindo, pihaknya akan terus berupaya untuk mengembangkan bisnis haji dan umrah dalam cakupan yang lebih luas, seperti jasa perhotelan dan katering karena memiliki sumber daya yang kompeten, baik di Indonesia maupun di Arab Saudi.

Meski Safar Arroyan sudah diakuisisi menjadi Safar Arroyan Travelindo namun, menurut Listifa, manajemen serta program yang ditawarkan masih tetap sama.

"Program masih tetap sama, yakni kami memiliki berbagai tawaran menarik bagi masyarakat yang ingin melakukan ibadah haji dan umrah, dengan bekerja sama dengan berbagai pembiayaan. Seperti, program berangkat dulu bayar kemudian, program tabungan dan lain sebagainya," ungkap Listifa.

Saat ini, kata dia, Safar Arroyan Travelindo sudah memiliki puluhan agen yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara. "Kami juga selalu membuka kesempatan bagi siapa saja yang berminat menjadi agen kami tanpa dipungut biaya, bahkan akan kami dukung dan bantu," jelas Listifa.

Dia menegaskan, Safar Arroyan juga selalu mematuhi aturan pemerintah dalam kebijakan bisnis haji dan umrah. "Sesuai peraturan pemerintah bahwa untuk biaya umrah saat ini tidak boleh di bawah Rp20 juta. Tetapi kami memiliki kelebihan dibandingkan dengan travel lain di harga yang sama, yakni selain hotel bintang 5 kami juga akan memberi bonus tour ke kota Thoyib yang tidak ada di biro perjalanan lain," pungkas Listifa.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3690 seconds (0.1#10.140)